Inggris Alami Lagi Kutukan Gagal Juara di EURO 2024, Harry Kane Dijuluki Manusia Silver

Inggris Alami Lagi Kutukan Gagal Juara di EURO 2024, Harry Kane Dijuluki Manusia Silver

Inggris Alami Lagi Kutukan Gagal Juara di EURO 2024, Harry Kane Dijuluki Manusia Silver--ig@harrykane

BACA JUGA:Rencana Pembatasan Pertalite Berdasarkan Kapasitas Mesin, Ini Daftar Mobil yang Akan Dilarang

Kegagalan demi kegagalan ini semakin memperkuat anggapan bahwa Kane adalah pemain yang sulit meraih trofi juara. Kini, di usianya yang telah menginjak 30 tahun, jumlah trofi dan medali juara yang dimiliki Kane kalah dari wonderkid Barcelona, Lamine Yamal.

Yamal, yang baru berusia 17 tahun, sudah memenangkan gelar di level klub dan internasional, termasuk trofi Liga Spanyol 2022-2023 dan Euro 2024 bersama Timnas Spanyol.

Kegagalan Timnas Inggris di Euro 2024 menjadi catatan pahit dalam karier Harry Kane. Meski diharapkan bisa mengakhiri kutukan tanpa gelar, Kane harus kembali merasakan kekecewaan.

Ini menambah daftar panjang kegagalan yang dialaminya di berbagai partai final baik di level klub maupun internasional. Kane harus menerima kenyataan bahwa meski menjadi salah satu penyerang terbaik, keberuntungan dalam meraih trofi juara belum berpihak padanya. 

BACA JUGA:BREAKING NEWS! Kantor Pemkab OKU Kebakaran, Api Berkobar Cukup Besar

Sebagai pemain dengan banyak pengalaman dan skill yang mumpuni, Harry Kane tetap dihormati dan diakui kontribusinya dalam tim. Namun, kegagalan di Euro 2024 menunjukkan bahwa dalam dunia sepak bola, kadang skill saja tidak cukup untuk meraih trofi, keberuntungan juga memainkan peran penting.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber