Samsung Galaxy Ring, Teknologi AI dalam Cincin yang Elegan

Samsung Galaxy Ring, Teknologi AI dalam Cincin yang Elegan

Samsung Galaxy Ring, Teknologi AI dalam Cincin yang Elegan--Foto : samsung.com@samsung

BACA JUGA:Memperkenalkan GalaxyBuds3Pro Terbaru: Suara Murni Tanpa Gangguan dengan Teknologi Amplifier Ganda Inovatif


Teknologi AI yang tersedia--Foto : samsung.com@samsung

Galaxy Ring tidak hanya menggabungkan desain elegan dan kenyamanantetapi juga menawarkan berbagai fitur canggih untuk memantau kesehatan dan kebugaran penggunanya.     

Desain dan Material  Galaxy Ring dirancang dengan estetika yang elegan dan menjadikannya lebih dari sekadar perangkat teknologi tetapi juga aksesori fashion.   

Terbuat dari material premium seperti stainless steel atau titaniumcincin ini menawarkan kenyamanan dan daya tahan tinggi.   

Samsung menawarkan berbagai ukuran dan warna untuk memastikan cincin ini cocok dengan gaya pribadi pengguna  baik untuk penggunaan sehari-hari maupun acara khusus.

BACA JUGA:Galaxy Z Fold 6 dan Galaxy Z Flip 6 Akan Segera Dirilis

 

Galaxy Ring dilengkapi dengan berbagai sensor canggih yang mampu memantau berbagai aspek kesehatan pengguna:

Detak Jantung: Sensor detak jantung yang akurat memantau ritme jantung sepanjang hari. AI menganalisis data ini dan memberikan peringatan jika ada kelainan yang terdeteksi, seperti detak jantung yang terlalu cepat atau terlalu lambat.

Kualitas Tidur: Galaxy Ring melacak pola tidur pengguna dan memberikan analisis mendalam tentang kualitas tidur, termasuk durasi tidur REM, tidur ringan, dan tidur nyenyak. Dengan informasi ini, pengguna dapat menerima saran untuk meningkatkan kualitas tidur mereka.

Aktivitas Fisik: Sensor gerak pada Galaxy Ring memantau aktivitas fisik seperti jumlah langkah, kalori yang terbakar, dan jarak yang ditempuh. AI kemudian memberikan rekomendasi untuk meningkatkan kebugaran, seperti menambah jumlah langkah atau mencoba jenis olahraga baru.

BACA JUGA:Galaxy Watch FE, Alternatif Terjangkau dari Samsung dengan Fitur Kelas Atas


Fitur Pemantauan Kesehatan--Foto : samsung.com@samsung

Tingkat Stres: Cincin ini juga dapat mendeteksi tingkat stres pengguna melalui analisis variabilitas detak jantung (HRV). Saat tingkat stres tinggi terdeteksi, Galaxy Ring menawarkan latihan pernapasan atau meditasi untuk membantu pengguna mengurangi stres.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber