ChatGPT Punya Pesaing Baru, Sambutlah Moshi Yang Dapat Memahami Nada Suara Anda.

ChatGPT  Punya Pesaing Baru, Sambutlah Moshi Yang Dapat Memahami Nada Suara Anda.

ChatGPT Punya Pesaing Baru, Sambutlah Moshi Yang Dapat Memahami Nada Suara Anda.--free pik.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Moshi adalah  asisten suara AI yang dikembangkan oleh perusahaan Prancis, dapat memahami nada suara Anda dan menjawab pertanyaan Anda secara real-time.

Beberapa hari yang lalu, OpenAI menjadi berita utama karena menunda mode suara ChatGPT yang sangat dinanti. Perusahaan mengatakan bahwa mereka harus mengatasi masalah teknis dan memastikan standar kualitas yang tinggi. Ini menjadi kekecewaan bagi semua yang telah menantikan untuk berbicara dengan chatbot AI tersebut.

Namun, bagaimana jika kami memberi tahu Anda bahwa ada chatbot lain di kota yang tidak hanya dapat berbicara dengan Anda, tetapi juga memahami nada suara Anda? Sambutlah Moshi, yang dikembangkan oleh perusahaan AI Prancis bernama Kyutai.

Moshi adalah asisten suara AI yang dirancang untuk menawarkan percakapan yang mirip dengan Amazon's Alexa atau Google Assistant memanfaatkan model bahasa Helium 7B yang kuat.

BACA JUGA:Bocoran Rahasia! BMW M3 CS 2024: Kecepatan Super Menggila, Siap-siap Anda Terpesona!

Chatbot baru ini menonjol dengan kemampuannya berbicara dalam berbagai aksen dan menggunakan 70 gaya emosional dan berbicara yang berbeda.

Ini juga dapat memahami nada suara Anda saat Anda berbicara dengannya. Selain itu, Moshi dapat menangani dua aliran audio secara bersamaan, memungkinkan untuk mendengarkan dan merespons pada saat yang sama.

Peluncuran asisten suara ini disiarkan langsung baru-baru ini dan telah menjadi berita utama sejak saat itu.

Menurut laporan di Tech Radar, pengembangan Moshi melibatkan proses penyempurnaan yang ekstensif, menggunakan lebih dari 100.000 dialog sintetis yang dibuat melalui teknologi Text-to-Speech (TTS).

BACA JUGA:FAA Mewajibkan Inspeksi Ulang Untuk 2.600 Pesawat Boeing 737

Untuk meningkatkan kualitas suara chatbot, Kyutai bekerja sama dengan seorang artis suara profesional, memastikan bahwa respons Moshi terdengar alami dan menarik.

"Teknologi jenis baru ini memungkinkan untuk pertama kalinya berkomunikasi dengan cara yang lancar, alami, dan ekspresif dengan AI," kata perusahaan tersebut dalam sebuah pernyataan menurut Toms Guide.

Tersedia untuk digunakan mulai sekarang Anda dapat mencoba Moshi sendiri mulai sekarang karena versi demo tersedia. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menuju ke us.moshi.chat dan ikuti instruksinya.

Untuk saat ini, Anda dapat berbicara dengan asisten suara AI ini selama maksimal 5 menit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: indian today.com