PALTV Kembali Gelar Turnamen Basket 3x3 Seri 2 Piala Bergilir Walikota Palembang

 PALTV Kembali Gelar Turnamen Basket 3x3 Seri 2 Piala Bergilir Walikota Palembang

PALTV Akan Kembali Gelar Turnamen Basket 3x3 Seri 2 Piala Bergilir Walikota Palembang-foto/ilham wahyudi-PALTV

PALEMBANG,PALTV.CO.ID- PALTV sebagai televisi lokal pertama di kota Palembang, pada tahun ini akan kembali menggelar event Piala Bergilir Walikota Palembang 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2 untuk tingkat SMP pada bulan Agustus mendatang.

General Manager PalTV, Sri Pebriandi mengatakan, Tahun ini PalTV akan kembali menggelar seri 2 turnamen 3x3 antar SMP Se Kota Palembang. Event ini sendiri merupakan event tahunan yang telah dinanti oleh pemain basket tingkat SMP dan akan dilangsungkan pada tanggal 10 - 11 Agustus mendatang di Sekolah Palembang Harapan (SPH).

“Event 3x3 Junior Basketball Championship Seri 2 ini akan memperebutkan piala bergilir. Pada seri 2 ini PalTV berinvonasi dengan piala bergilir yang sudah kita desain secara khusus,” kata General Manager PalTV, Sri Pebriandi, Rabu (10/7/2024).

Pebriandi menjelaskan, pada pembukaan nanti akan dihadiri langsung oleh Pj Walikota Palembang. Selain itu, PalTV juga mendatangkan guest star pemain dari IBL langsung yaitu, Arief Febri yang akan melakukan coaching clinic di saat event nanti.

BACA JUGA:Rekomendasi Laptop yang Cocok untuk Coding bagi Mahasiswa

“Diharapkan untuk anak – anak SMP se Kota Palembang untuk segera mendaftarkan langsung ke PalTV, juga di tahun ini pendaftaran turnamen 3x3 gratis dan tidak dipunggut biaya apapun,” terangnya.


PALTV Akan Kembali Gelar Turnamen Basket 3x3 Seri 2 Piala Bergilir Walikota Palembang-foto/ilham wahyudi-PALTV

Menurut Pebriandi, sejumlah persiapan event telah dilakukan dan event ini didukung penuh oleh Dispora Palembang, Dinas Pendidika Kota Palembang, Perbasi Palembang dan juga pihak kepolisian serta Rumah Sakit Siloam Palembang.


General Manager Paltv, Sri Pebriandi-foto/ilham wahyudi-PALTV

“Event ini juga akan diramaikan oleh UMKM dan diharapkan tahun ini bakal lebih meriah dari event tahun sebelumnya,” katanya.

PalTV menargetkan peserta sebanyak – banyaknya. Namun, pada event kali ini dibatasi untuk 100 tim pertama ya ng mendaftar.

“Kami berharap dengan adanya turnamen seperti ini untuk SMA atau SMP. PalTV memilih untuk tingkat SMP sebagai pembinaan dan juga dapat menjaring bibit – bibit baru pemain basket di kota Palembang, sehingga dapat langsung di bina oleh Perbasi kota Palembang,” tungkasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: