Taman Kambang Iwak, Surga Tersembunyi Palembang untuk Liburan Keluarga

Taman Kambang Iwak, Surga Tersembunyi Palembang untuk Liburan Keluarga

Taman Kambang Iwak, Surga Tersembunyi Palembang untuk Liburan Keluarga-foto/Ridho Illahi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Hari minggu, seringkali menjadi momen yang dinantikan oleh semua orang khususnya untuk keluarga yang ingin mencari hiburan ketempat wisata yang ada di kota PALEMBANG. Taman kambang iwak contohnya. 

Taman kambang iwak atau KI di palembang masih menjadi semua orang untuk menghabiskan hari minggunya bersama keluarga, teman atau pacar. 

Taman yang berlokasikan di Jalan Tasik, Talang semut, Kecamatan Bukit Kecil, kota palembang ini khususnya pada hari minggu banyak sekali UMKM yang berjualan seperti makanan, minuman, pakaian serta permainan untuk anak-anak. 

Tak heran jika masyarakat memilik kambang iwak sebagai tempat wisata yang cocok untuk menghabiskan waktu libur bersama keluarga. 

BACA JUGA:Sepeda Motor Terbakar Saat Isi Bahan Bakar di SPBU Pampangan, Eh Pemiliknya Malah Kabur!

Nurul Padila, salah satu pengunjung mengatakan udara yang sejuk serta banyaknya pohon-pohon yang membuat ia betah untuk berkunjung ke kambang iwak, serta banyaknya makanan yang membuat para pengunjung tidak bosan untuk datang ke kambang iwak.


Taman Kambang Iwak, Surga Tersembunyi Palembang untuk Liburan Keluarga-foto/Ridho Illahi-PALTV

"Karena disini banyak pohon-pohon, udaranya masih sejuk dan tidak kepanasan. Terus banyak yang jual makanan jadi saya tidak kebingungan dan kelaparan kalau jalan-jalan di kambang iwak ini" kata Nurul Padila.


Pengunjung kambang iwak Nurul Padila -foto/Ridho Illahi-PALTV

Ia juga berpesan agar fasilitas di kambang iwak untuk ditambah, terutama tempat duduk. karena setiap hari minggu kambang iwak selalu rame pengunjung. 

"Menurut saya tempatnya sudah enak tapi kurangnya fasilitas terutama kursi mungkin harus ditambah karena setiap hari minggu disini rame" tambah Nurul padila.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: