Yudha Pratamo Mahyudin Resmi Diusung PKS Untuk Maju di Pilkada Palembang

 Yudha Pratamo Mahyudin Resmi Diusung PKS Untuk Maju di Pilkada Palembang

Yudha Pratamo Mahyudin Resmi Diusung PKS Untuk Maju di Pilkada Palembang--Foto : dokumen DPD PKS Palembang

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Yudha Pratamo Mahyudin (YPM) putra pertama dari mantan wagub Sumsel dr Mahyudin SpOg resmi diusung oleh Partai Keadilan Sejahtera (PKS), untuk maju di pilkada Palembang November mendatang. 

YPM telah menerima SK untuk maju di pilkada Palembang, setelah ketum DPP PKS Akhmad Syaiku menyerahkannya secara langsung dengan didampingi pengurus DPD PKS Palembang yang juga anggota DPRD Palembang M Hibabani di kantor pusat DPP PKS Jakarta. 

Dengan penyerahan SK dari PKS ini, berarti sudah ada 2 partai yang mengusung YPM untuk maju di pilkada Palembang yaitu Partai Demokrat, dimana YPM menjadi ketua DPC di kota Palembang.

Dari sejumlah kabar yang beredar YPM akan maju di Pilkada Palembang bersama ketua DPD PKS Palembang yaitu Baharudin. Pasangan YPM-Baharudin akan menjadi pasangan pertama di Palembang untuk diusung maju pada pilkada Palembang mendatang. 

BACA JUGA:Kenaikan Harga Pertama Suzuki Burgman Street 125EX di Juli 2024: Apa yang Harus Anda Ketahui

Sejauh ini di pilkada Palembang, sejumlah nama telah menyatakan diri untuk maju pada pilkada Palembang seperti Ratu Dewa, Fitrianti Agustinda dan Prima Salam. 

Namun nama-nama tersebut sampai saat ini belum juga menunjukkan siapa yang akan mereka gaet guna bertarung pada pilkada Palembang di bulan november mendatang. 

Sebelumnya PKS telah menjatuhkan pilihan terhadap sejumlah bakal calon yang akan maju di pilkada baik itu Propinsi, maupun Kabupaten/Kota seperti Musi Banyuasin (Muba), Prabumulih, Ogan Ilir (OI) dan Oku Timur (OKUT).(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: