Camping Tipis-tipis di Gelora Jakabaring, Ada Danau dan Tempat Bersantai yang Luas

Camping Tipis-tipis di Gelora Jakabaring, Ada Danau dan Tempat Bersantai yang Luas

Kompleks Gelora Jakabaring banyak dikunjungi orang untuk berlibur dengan keluarga, karena memiliki Danau dan taman yang indah dan luas.-juliadi-foto pribadi

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Komplek Olahraga Gelora Sriwijaya Jakabaring di Palembang menawarkan alternatif seru dan terjangkau untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dengan menggelar camping di area taman taman dan Danau yang indah ini.

Liburan akhir pekan menjadi momen yang sempurna bagi keluarga untuk berkumpul, beristirahat, dan menikmati kebersamaan.

Camping di Taman komplek Olahraga Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang memberikan kesempatan bagi anak-anak untuk bermain sekitaran taman yang luas, mengeksplorasi keindahan alam, dan bermain di sekitar danau yang mempesona.

Dengan udara segar dan lingkungan yang asri, camping di sini menjadi pilihan yang menarik untuk keluarga yang ingin menjauh sejenak dari kesibukan kota. Salah satu kelebihan camping di Taman Gelora Sriwijaya adalah tidak perlu membayar sewa tempat. Cukup dengan menggelar tikar sendiri, keluarga dapat menikmati suasana alam yang nyaman dan menyenangkan.

BACA JUGA:Ampuh Sembuhkan Penyakit, Inilah Jenis Tanaman Obat yang Bisa Ditanam di Rumah

BACA JUGA:Polemik Tapal Batas di Tegal Binangun, Pemkot Palembang Adakan Koordinasi Linsek

Selain itu, biaya tiket masuk yang terjangkau membuat liburan ini menjadi pilihan yang ekonomis. Hanya dengan membayar Rp 2.000  per orang, dan Rp 10.000 untuk mobil, dan Rp 5.000  untuk motor, keluarga dapat melepaskan penat dan bersenang-senang bersama.

Selama camping, keluarga juga diingatkan untuk tetap menjaga kebersihan dan keindahan alam sekitar. Pihak pengelola taman telah menyediakan fasilitas sampah yang cukup dan memberikan himbauan kepada pengunjung untuk membuang sampah pada tempatnya.

Hal ini bertujuan untuk menjaga keindahan dan kebersihan Taman Gelora Sriwijaya agar tetap menjadi tempat yang nyaman untuk dinikmati oleh semua pengunjung.

Fasilitas umum lainnya juga tak kalah lengkap, bagi umat Muslim yang ingin melaksanakan ibadah terdapat tempat ibadah yang letak nya strategis, kemudian Toilet umum yang bersih juga  ada di setiap sudut.

BACA JUGA:Ampuh Sembuhkan Penyakit, Inilah Jenis Tanaman Obat yang Bisa Ditanam di Rumah

BACA JUGA:Gunakan Kehangatan Waktu PDKT. Dijamin Berhasil!

Dengan pilihan camping di Taman komplek olahraga Gelora Sriwijaya Palembang, keluarga dapat menghabiskan waktu berkualitas tanpa perlu merogoh kocek yang dalam.

Aktivitas seru dan terjangkau ini tidak hanya memberikan kesempatan bagi anak-anak untuk bermain,dan mengenal Venue cabang olahraga yang ada di Komplek Olahraga Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang tetapi juga memperkuat ikatan keluarga dan menciptakan kenangan indah yang akan dikenang dalam waktu yang lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber