Jadi Narasumber Talkshow Hallo Palembang, Ini Pesan Danrem!

 Jadi Narasumber Talkshow Hallo Palembang, Ini Pesan Danrem!

Jadi Narasumber Talkshow Hallo Palembang, Ini Pesan Danrem!-Foto/Juliadi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Pada hari Rabu (3/7/2024), Danrem 044/Gapo Brigjen TNI Muhammad Thohir, S.Sos., M.M menjadi narasumber pada acara talkshow Hallo Palembang

Acara yang berlangsung di Lantai II Kantor Pal TV, Jl. Angkatan 45, Kec. Ilir Barat I, Kota Palembang ini, dipandu oleh Mangcek Meedun dan Cek Vili dari Pal TV. 

Tema yang diusung dalam talkshow ini adalah “Bersama Membangun Negeri, Sinergi TNI dan Masyarakat di Korem 044/Garuda Dempo,” dengan tujuan utama bertukar informasi mengenai peran TNI dalam menyejahterakan masyarakat.

Dalam rilisnya, Kapenrem 044/Gapo Mayor Inf Jauhari menegaskan pentingnya sinergitas antara TNI AD, khususnya Korem 044/Gapo, dengan masyarakat. Sinergitas ini dianggap vital dalam rangka mengawal dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia. 

BACA JUGA:Mengatasi Serangan Asam Lambung dengan 10 Konsumsi Vitamin yang Baik

Mayor Inf Jauhari berharap bahwa tema talkshow ini bukan sekadar slogan atau wacana, tetapi lebih kepada pelaksanaan tugas dengan penuh keikhlasan dan kesadaran sesuai dengan fungsi dan tugas pokok TNI yang didukung oleh masyarakat. Dengan demikian, terciptalah kemanunggalan TNI dan rakyat.

Dalam talkshow tersebut, Brigjen TNI Muhammad Thohir menekankan pentingnya kerja sama dan bahu-membahu dengan seluruh elemen bangsa sebagai kunci untuk menciptakan masyarakat yang sejahtera dan membangun Provinsi Sumatera Selatan yang lebih maju. 

"Setiap nafas dan jiwa pengabdian Korem 044/Gapo adalah untuk Sumatera Selatan, sehingga Korem 044/Gapo dapat memberikan kontribusi positif bagi peningkatan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat Provinsi Sumatera Selatan," ujarnya.


Jadi Narasumber Talkshow Hallo Palembang, Ini Pesan Danrem!-Foto/Juliadi-PALTV

Brigjen TNI Muhammad Thohir juga menggarisbawahi pentingnya melaksanakan tugas dengan penuh keikhlasan dan ketulusan. Menurutnya, tidak ada tantangan yang terlalu berat jika dilakukan dengan tulus dan ikhlas. Pada akhir talkshow, Danrem berpesan agar semua pihak terus mempertahankan dan meningkatkan kondusivitas serta sinergitas. 

Hal ini penting agar wilayah Sumatera Selatan semakin kondusif, pembangunan berjalan lancar, dan kesejahteraan masyarakat semakin meningkat. "Sumatera Selatan akan semakin jaya, sukses, dan semakin di depan," tutupnya.

Kegiatan talkshow yang diselenggarakan oleh Pal TV ini menjadi media informasi dan edukasi bagi masyarakat luas. Talkshow ini menegaskan bahwa kehadiran TNI tidak bisa dipisahkan dari masyarakat.


Jadi Narasumber Talkshow Hallo Palembang, Ini Pesan Danrem!-Foto/Juliadi-PALTV

 Salah satu tugas pokok TNI adalah melaksanakan Operasi Militer Selain Perang (OMSP), yaitu mendukung dan membantu menyukseskan setiap program yang telah dicanangkan oleh pemerintah dalam berbagai bidang guna menyejahterakan masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: