3 Kata Gaul yang Sering Digunakan Gen Z dalam Berkomunikasi, Begini Pengertiannya!

3 Kata Gaul yang Sering Digunakan Gen Z dalam Berkomunikasi, Begini Pengertiannya!

3 kata gaul yang sering digunakan Gen Z dalam berkomunikasi dan pengertiannya.--freepik.com/@freepik

2. Healing

"Healing" adalah istilah yang sering digunakan oleh Gen Z untuk menggambarkan proses penyembuhan atau pemulihan.

BACA JUGA:Mengapa Kucing Suka Menggigit Kabel? Ini Penjelasan Ilmiah.

"Aku perlu melakukan beberapa aktivitas healing untuk melepas stres setelah menghadapi tekanan pekerjaan yang berat" adalah salah satu contoh penggunaan kata healing dalam sebuah kalimat.

Misalnya, banyak orang di Bali yang terlibat dalam aktivitas penyembuhan seperti yoga, meditasi, atau terapi spa untuk meredakan stres dan mencari keseimbangan dalam hidup mereka.

Arti penting dari kata "penyembuhan" adalah untuk menekankan pentingnya merawat diri sendiri dan memprioritaskan kesehatan mental.

3. Pick Me

BACA JUGA:Rumah Impian, Budget Terbatas? Temukan Solusi Tepat dengan Panduan Tipe Rumah dan Tips Hemat

Secara harfiah, kata "pick me" berarti "jemput aku" atau "pilih aku". Tetapi dalam Urban Dictionary, "pick me" berarti seseorang yang bersedia melakukan apa pun untuk mendapatkan perhatian dan diterima oleh sebuah kelompok.


Terkadang hanya Gen Z yang paham makna dari kata-kata gaul yang kerap mereka gunakan.--freepik.com/@freepik

Dalam media sosial, istilah "pick me boy" dan "pick me girl" digunakan untuk menggambarkan seorang gadis yang berusaha terlihat berbeda untuk menarik perhatian pria. Seorang pick me girl bahkan dapat merendahkan orang lain agar terlihat lebih menonjol.

Namun, istilah “pick me boy” mengacu pada seorang laki-laki yang berusaha untuk dipilih dan dilihat oleh perempuan. Istilah yang berbeda dari artinya membuat terkadang tidak dipahami oleh orang lain.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber