Tunggu Apa Lagi? Bocoran Paket Premium YouTube Terbaru yang Wajib Dicoba!

Tunggu Apa Lagi? Bocoran Paket Premium YouTube Terbaru yang Wajib Dicoba!

Tunggu Apa Lagi? Bocoran Paket Premium YouTube Terbaru yang Wajib Dicoba!-freepik-freepik

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- YouTube, dalam sebuah posting komunitas, mengumumkan bahwa mereka berencana untuk menghadirkan lebih banyak rencana premium bagi penggunanya.

Saat ini, hanya ada beberapa rencana terbatas yang tersedia. YouTube adalah platform yang pengguna kunjungi untuk hiburan maupun informasi. Namun, satu aspek pengalaman yang biasanya tidak disukai pengguna adalah gangguan oleh iklan.

Untuk menghindari iklan ini, pengguna YouTube memiliki opsi berlangganan YouTube Premium, layanan berlangganan yang menawarkan tontonan bebas iklan dan keuntungan lainnya. Di India, harga langganan adalah Rs 399 untuk tiga bulan, Rs 129 untuk satu bulan, dan Rs 1.290 untuk dua belas bulan.

Harga ini bervariasi secara global, dengan beberapa negara menawarkan tarif yang lebih murah dan yang lain lebih mahal. Dan sekarang, YouTube berencana untuk menambahkan lebih banyak rencana untuk pelanggan YouTube Premium-nya.

BACA JUGA:Pound Fit X Body Combat, Menjadi Olahraga Digemari Semua Kalangan Untuk Kesehatan Fisik dan Mental

Dalam sebuah posting komunitas baru-baru ini, YouTube mengumumkan bahwa mereka sedang mengembangkan rencana langganan YouTube Premium yang baru. Seorang anggota tim YouTube bernama Hazel menulis.

"Kami berkomitmen untuk menghadirkan lebih banyak opsi rencana kepada anggota dengan memperluas penawaran kami yang ada ke lebih banyak wilayah, sambil juga memperkenalkan rencana baru dan mengeksplorasi cara bagi Anda untuk berbagi manfaat dengan teman di masa depan."

Meskipun posting tersebut mengumumkan bahwa lebih banyak rencana premium sedang dalam proses, tidak ada rincian tentang rencana baru atau manfaat berbagi yang diberikan.

YouTube juga meluncurkan fitur baru untuk pelanggan Premium, sebagaimana disebutkan dalam posting komunitas yang sama serta posting blog terpisah. Misalnya, fitur "lompat ke depan" yang didukung AI, yang sudah tersedia di Android, akan segera diluncurkan di iOS.

Selain itu, pengguna Android akan dapat menonton YouTube Shorts dalam mode gambar-dalam-gambar, fitur yang sudah ada di TikTok.

BACA JUGA:Gameplay dalam Honor of Kings dan Beberapa Karakternya

"Bersiaplah untuk multitasking seperti pro dengan fitur gambar-dalam-gambar baru kami untuk YouTube Shorts. Di perangkat Android, Anda dapat menonton Shorts favorit sambil menjelajahi aplikasi lain atau memeriksa pesan.

Ini sempurna untuk tetap terhibur tanpa melewatkan satu momen pun. Nikmati kesenangan tak terbatas dengan YouTube Shorts, sekarang lebih fleksibel dari sebelumnya," tulis perusahaan dalam posting blog tersebut.

Selain itu, pelanggan Premium juga akan memiliki akses ke fitur eksperimental, seperti mengunduh otomatis kumpulan Shorts untuk ditonton secara offline, asisten AI percakapan, dan halaman tonton yang didesain ulang di desktop.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: