Hut ke 6, RSUD Siti Fatimah Luncurkan Trobosan Pelayanan Endoskopi

 Hut ke 6, RSUD Siti Fatimah Luncurkan Trobosan Pelayanan Endoskopi

Hut ke 6, RSUD Siti Fatimah Luncurkan Trobosan Pelayanan Endoskopi-Foto/Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Pada perayaan ulang tahun ke-6 tahun, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Siti Fatimah, terus meningkatkan pelayanan Rumah Sakit dengan melakukan berbagai macam terobosan baru.

Direktur Utama RSUD Siti Fatimah Provinsi Sumatera Selatan, dr. Syamsuddin Isaac Surya Manggala mengatakan RSUD Siti Fatimah Provinsi Sumatera Selatan berdiri sejak tahun 23 Juni 2018, terus berupayah dengan selalu meningkatkan pelayanan secara optimal kepada masyarakat Provinsi

Sumatera Selatan, serta meningkatkan pelayanan profesionalisme

Selain itu pada Hut ke-6 RSUD Siti Fatimah menambah layanan dan inovasi baru dengan melakukan trobosan dengan mengembangkan pelanyanan endoskopi untuk mendiagnosis penyakit saluran cerna dan merupakan pelayanan unggulan yang dimiliki oleh rumah sakit Siti Fatimah.

BACA JUGA:Inilah Pilihan Mobil Irit BBM Terbaik di Indonesia Tahun 2024, Hemat dan Ramah Lingkungan

"Kita banyak penambahan layanan baru, dan inovasi baru, dengan melakukan terobosan dengan mengembangkan layanan endoskopi untuk mendiagnosis penyakit saluran cerna dan ini menjadi salah satu rencana unggulan dari kita" kata dr. Syamsuddin Isaac Surya Manggala, Direktur Utama RSUD Siti Fatimah Provinsi Sumatera Selatan.


Direktur Utama RSUD Siti Fatimah Provinsi Sumatera Selatan, dr. Syamsuddin Isaac Surya Manggala -Foto/Ekky Saputra-PALTV

Sementara itu, General Manager paltv, Sri Pebriandi mewakili seluruh management Paltv mengucapkan selatan atas ulang tahun ke-6 RSUD Siti Fatimah, dengan di usai ke 6 ini RSUD siti Fatimah dapat lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan terus berinovasi setiap tahun dan selalu berjaya di Sumatera Selatan.


Sri Pebriandi, General Manager Paltv-Foto/Ekky Saputra-PALTV

"Dari paltv dan manegement mengucapkan selamat ulang tahun RSUD siti Fatimah yang ke 6, semoga di usia ke 6 tahun ini dapat lebih meningkatkan pelayanan pada masyarakat dan berinovasi terus tiap tahunnya dan RSUD Siti Fatimah jaya selalu" kata Sri Pebriandi, General Manager Paltv.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: