Dodge Ram 1500, Dominasi Jalanan dengan Kehebatan yang Tak Tertandingi

 Dodge Ram 1500, Dominasi Jalanan dengan Kehebatan yang Tak Tertandingi

Dodge Ram 1500, Dominasi Jalanan dengan Kehebatan yang Tak Tertandingi--Foto: [email protected]

Meski lebih nyaman dibandingkan model 2002, namun jok belakang sempit dan interior berisik. Efisiensi minyak juga menurun. Masalah sumber akses dan masalah pasokan merupakan masalah yang umum terjadi.


Dodge Ram 1500, Dominasi Jalanan dengan Kehebatan yang Tak Tertandingi--foto: [email protected]

2004

NHTSA menarik kembali Ram 1500 tahun 2004 sebanyak delapan kali. Lebih dari 500 kendaraan terdampak masalah kelistrikan tersebut. Pengoperasian yang berkelanjutan dapat menyebabkan sambungan bola terpisah dan merusak bagian sistem oli. Bahan bakarnya mungkin rusak dan berbahaya. Ada beberapa masalah lain dengan airbag, roda, kemudi, penglihatan,  dan lain-lain.

2010

Mesin yang buruk dan penghematan bahan bakar menjadi alasan utama untuk menghindari kendaraan ini. Pemilik melaporkan masalah dengan Ram 1500 2010 mereka, termasuk sistem AC, dan pemilik melaporkan masalah kelistrikan, masalah sistem pemanas, dan masalah terkait lainnya.

Masalah cat lainnya antara lain memudar, terkelupas, dan berkarat. Mesin 3.7L V6 dan 4.7L V8 akan menyebabkan katup buang rusak dan memerlukan penggantian paking intake manifold. Segel jendela belakang juga rusak sehingga menyebabkan kebocoran air.

2013

The 2013 RAM 1500 dipanggil kembali 12 kali oleh NHTSA. Permasalahannya terutama berkisar pada pintu belakang yang longgar, kantung udara, dan roll-away. Kendaraan ini mendapat peringkat keseluruhan empat dari NHTSA. Insiden terguling yang disebabkan oleh kerusakan kabel rem parkir membuka penyelidikan.


Dodge Ram 1500, Dominasi Jalanan dengan Kehebatan yang Tak Tertandingi--foto: [email protected]

2014

Dengan 17 penarikan pada tahun 2014, Ram 1500 mengalami cukup banyak masalah dan mendapat empat bintang dari NHTSA secara keseluruhan. Masalah mesin, transmisi, dan kelistrikan yang buruk menjadi masalah utama.

Ada begitu banyak masalah dengan transmisi, seperti start yang berisik dan kecepatan rendah, transmisi terbentur saat melepas rem atau akselerasi, dan banyak lagi. Semua ini dapat menyebabkan kegagalan transmisi.

2015

NHTSA melaporkan empat belas penarikan sehubungan dengan sistem transmisi, mesin, kelistrikan, dan bahan bakar. Hal ini kemungkinan besar disebabkan oleh mesin EcoDiesel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: