Sebagai Tuan Rumah, Tim SSB KPU Targetkan Raih Juara 1 Turnamen Sepak Bola

 Sebagai Tuan Rumah, Tim SSB KPU Targetkan Raih Juara 1 Turnamen Sepak Bola

Sebagi Tuan Rumah Tim SSB KPU Targetkan Raih Juara 1 Turnamen Sepakbola-Foto/Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Pada pelaksanaan Festival Turnamen sepak bola anak usia dini yang diselenggarakan oleh Sekolah sepak bola (SSB) Kemenag Palembang united (KPU), untuk kategori usia 10 dan 11 tahun di Lapangan Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Fatah Palembang.

Pada Penyisihan Grub B, laga pembuka Tim Tuan Rumah Kemenag Palembang United (KPU) dengan menggunakan Jersey Hitam, menghadapi Tim Elang Emas (Elmas) dengan menggunakan Jersey berwarna Kuning.

Pada laga pembuka Tim KPU berhasil mengawali keunggulan atas tim elmas, setelah pemain tim KPU berhasil membobol gawang, sehingga merubah kedudukan menjadi 1-0, goal tersebut sekaligus menjadi goal penutup pertandingan kedua tim, dengan kemenangan untuk Tim KPU dengan skor akhir 1-0.

Selanjutnya, Dipertandingan ke-2 tim KPU bertemu tim Patra muda dengan menggunakan jersey Biru, dibabak pertama kedua tim bermain dengan sengit namun hingga pluit panjang bertanda akhir babak pertama, kedua tim hanya meraih skor Kacamata.

BACA JUGA:Orang Tua ikut Antusias Berikan Dukungan Anak Pada Festival Sepakbola SSB Kemenag Palembang United

Memasuki babak ke 2, tim KPU meningkatkan tempo permainan, dengan menciptakan bebebrapa peluang kegawang Patra Muda, namun peluang tesebut gagal dimanfaatkan dengan baik oleh tim KPU.

Tidak mau kalah dari TIM KPU, Tim Patra Muda terus melakukan perlawanan, namun peluang yang tercipta belum berhasil dimanfaatkan dengan baik, hingga Pluit panjang bertanda akhir babak ke 2, kedua tim Harus puas bermain imbang dengan Skor akhir 0-0.

M. Isco Raees, Kapten Tim KPU mengatakan, dengan adanya turnamen yang diselenggarakan sangat seru, namun pada saat pertandingan cukup merasa kesulitan, lantaran kondisi lapangan yang tidak rata.


Sebagi Tuan Rumah Tim SSB KPU Targetkan Raih Juara 1 Turnamen Sepakbola-Foto/Ekky Saputra-PALTV

"Kegiatannya seru, tapi kesulitan karena lapangan bolong-bolong" kata M. Isco Raees, Kapten tim KPU kendati begitu, Isco bersama tim sebagai Tuan rumah menargetkan dapat meraih juara 1 pada Festival Turnamen sepak bola anak usia dini untuk Kategori Usia 11 Tahun.


M. Isco Raees, Kapten tim KPU-Foto/Ekky Saputra-PALTV

"Harapannyamendapat juara 1, dan kedepan lebih baik lagi dan lebih, kemudian kegiatan ini lebih sering diadakan" tutup M. Isco Raees, Kapten tim KPU.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: