Open World MMORPG Tarisland Kini Telah Dirilis, Mulailah Petualanganmu di Season 0!

Open World MMORPG Tarisland Kini Telah Dirilis, Mulailah Petualanganmu di Season 0!

Game Tarisland produksi MMORPG--Foto : tarisglobal.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Game Open World MMORPG Tarisland resmi diluncurkan. Mari kita jelajahi apa saja yang ditawarkan oleh Tarisland:

Trailer Terbaru!

Kemarin, trailer terbaru dari Tarisland telah dirilis, mengingatkan kita bahwa game ini resmi diluncurkan pada tanggal 21 Juni. Kamu bisa menyaksikan trailer tersebut melalui tautan yang disediakan dalam web resmi.

Segera Unduh!

Hari ini, Tarisland sudah bisa diunduh! Langsung saja download game-nya dan jangan lupa gunakan kode redeem “PlayTarisland” untuk mendapatkan hadiah spesial. Dalam rangka memperingati peluncuran besar ini, 

BACA JUGA:Windah Basudara Eksplorasi Horor Indonesia di Game Jurit Malam Kost 1000 Pintu


Game terbaru di rilis bulan juni--Foto : tarisglobal.com

Tarisland memperkenalkan Season 0: Mystery of the Hollows. Season ini menghadirkan berbagai konten menarik, termasuk lima dungeon untuk lima pemain, delapan bos raid untuk sepuluh pemain, arena PvP, dan berbagai aktivitas open-world yang seru. 

Setiap kelas karakter memiliki dua pohon bakat khusus dan delapan kemampuan pamungkas, memungkinkan kamu untuk membentuk karakter yang sesuai dengan gaya bermainmu!

 

Event Eksklusif: Dragon Raid Bounty!

Dalam rangka merayakan perilisan Tarisland di Asia Tenggara, game ini mengadakan event eksklusif yang disebut Dragon Bounty! Event ini menampilkan lebih dari 100 influencer, KOL, selebriti, serta 100 pemimpin guild teratas beserta anggota guild mereka. 

Mereka akan bersaing untuk memenangkan hadiah sebesar 150.000 Dolar AS, atau lebih dari Rp 2,4 miliar, yang khusus disediakan untuk pemain di Asia Tenggara!

BACA JUGA:Spesifikasi Minimum Untuk Main Game Honor of Kings di Perangkat Android, iPhone, dan PC

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber