Hari Raya Iduladha dan HUT Ke-1341 Kota Palembang Jadi Momentum Evaluasi bagi Pemerintah Kota Palembang

Hari Raya Iduladha dan HUT Ke-1341 Kota Palembang Jadi Momentum Evaluasi bagi Pemerintah Kota Palembang

Hari Raya Iduladha 1445 Hijriah dan HUT Ke-1341 Kota Palembang jadi momentum evaluasi bagi Pemerintah Kota Palembang, Senin (17/6/2024).-Ilham Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Pada perayaan Iduladha 1445 Hijriah, Pj Walikota Palembang Ratu Dewa melaksanakan salat Id di Masjid Agung Sultan Mahmud Badaruddin Jayo Wikramo Palembang bersama Pj Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni, Forkopimda dan Kepala OPD Pemerintah Kota Palembang pada hari Senin, 17 Juni 2024.

Pj Walikota Palembang Ratu Dewa mengatakan, pada momentum Iduladha 1445 Hijriah kali ini bertepatan juga dengan HUT Ke-1341 Kota Palembang.

"Alhamdulillah, syukur Iduladha kali ini adalah sebuah momentum yang pas, karena bertepatan dengan perayaan HUT Ke-1341 Kota Palembang," kata Pj Walikota Palembang Ratu Dewa.

Dengan adanya momentum ini, lanjut Ratu Dewa, menjadikan bahan evaluasi baik dari personal, pemerintahan juga permasalahan pembangunan Kota Palembang.

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumatera Selatan Salat Iduladha 1445 Hijriah di Masjid Agung SMB Jayo Wikramo Palembang

BACA JUGA:Merayakan Iduladha 1445 Hijriah, PALTV Bagikan 120 Paket Daging Kurban kepada Masyarakat dan Karyawan

"Harapan saya baik itu melalui momentum peringatan HUT Kota Palembang maupun Iduladha, dapat menjadi momentum yang cukup baik untuk bersama-sama introspeksi diri," ucap Pj Walikota Palembang Ratu Dewa.

Selain itu juga, Pj Walikota Palembang Ratu Dewa meminta kaum Muslimin di Kota Palembang menjadikan keteladanan Nabi Ibrahim AS dan Nabi Ismail AS dari sisi ketakwaan kepada Allah SWT, baik itu keikhlasan, kesabaran maupun ketauhidan, baik sisi personal dan juga keumatan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv