Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Layanan Kunjungan WBP Idul Adha Harus Kondusif dan Sesuai SOP

Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Layanan Kunjungan WBP Idul Adha Harus Kondusif dan Sesuai SOP

Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Layanan Kunjungan WBP Idul Adha Harus Kondusif dan Sesuai SOP--foto/ dokumentasi. Kemenkumham Sumsel

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Dalam rangka memberikan pelayanan publik selama Hari Raya Idul Adha 1445 H, Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Dr. Ilham Djaya, memberikan imbauan kepada seluruh jajaran Lapas, Rutan, dan LPKA di Sumatera Selatan, khususnya terkait layanan kunjungan yang diberikan kepada Warga Binaan Pemasyarakatan.

Dr. Ilham Djaya meminta agar Kepala Lapas dan Rutan terus melakukan pengecekan langsung terhadap kesiapan sarana dan prasarana serta memantau alur kunjungan, sehingga dapat memastikan bahwa keluarga Warga Binaan mendapatkan pelayanan yang optimal.

"Kami berharap pelaksanaan pelayanan kunjungan berlangsung tertib, aman, dan terkendali. Tentunya, hal ini harus tetap dipertahankan dengan selalu memperhatikan tingkat keamanan dan pengawasan," ujar Dr. Ilham Djaya.

Selain itu, Dr. Ilham Djaya menegaskan kepada petugas untuk selalu menjaga kewaspadaan dan mempercepat pelayanan kepada pengunjung.

BACA JUGA:Kawasaki Motor Indonesia Luncurkan Seri Terbaru KLX230 dan W175L dengan Sistem Injeksi Bahan Bakar

"Saya ingatkan juga kepada seluruh jajaran petugas pengamanan untuk melaksanakan tugas dengan cermat dan humanis tanpa adanya diskriminasi.

Pada saat pengunjung dan barang masuk, harap selalu teliti dan cekatan dalam pemeriksaannya. Pegang teguh prinsip 5S dalam pelayanan yaitu: salam, senyum, sapa, sopan, dan santun," seru Ilham.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber