Tips Memilih dan Merawat Baju Gym Pria, Tetap Stylish dan Awet!

Tips Memilih dan Merawat Baju Gym Pria, Tetap Stylish dan Awet!

Tips Memilih dan Merawat Baju Gym Pria, Tetap Stylish dan Awet!-freepik-freepik

Perlu diketahui bahwa ada berbagai jenis model baju gym pria, seperti kaos berkerah, kaos tanpa lengan atau jenis singlet, dan juga kaos berlengan panjang. Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda.


Tips Memilih dan Merawat Baju Gym Pria, Tetap Stylish dan Awet!-@bristekjegor-freepik

5. Pertimbangkan Fungsi Tambahan Baju

Tahukah Anda, saat ini desain baju gym pria telah dilengkapi dengan fungsi-fungsi khusus seperti kantong penyimpanan untuk ponsel, lubang telinga untuk earphone, atau perlindungan UV untuk berolahraga di luar ruangan. Tak hanya itu, kini baju gym pria juga telah dilengkapi dengan pengaturan suhu. Dengan fitur ini Anda bisa berolahraga dalam cuaca apapun. Sangat keren, bukan? Nah, fungsi-fungsi ini juga bisa Anda pertimbangkan saat memilih baju gym pria.

6. Pilihan Warna Sesuai Selera

Tak sedikit dari 1 model baju gym pria terbaik tersedia dalam berbagai varian warna. Jadi Anda bisa memilih baju dengan warna dan desain yang sesuai dengan selera Anda.

Itulah beberapa tips yang bisa Anda jadikan referensi dalam memilih produk baju gym pria. Ingat, pemilihan baju gym yang tepat bisa meningkatkan kenyamanan Anda selama latihan dan dapat membantu memaksimalkan dalam mencapai kinerja terbaik Anda.

Tips Merawat Baju Gym Pria

Walau terbilang sama, cara merawat baju gym pria akan berbeda dengan merawat cara merawat pakaian gym wanita. Hal ini dikarenakan pria cenderung lebih banyak mengeluarkan keringat saat latihan. Yuk ketahui beberapa cara merawat baju gym pria agar tetap awet bebas bau apek

1. Cuci Setelah Setiap Pemakaian

Yang pertama, cuci baju gym Anda setelah setiap sesi latihan sudah selesai. Perlu diketahui keringat dan kotoran yang menumpuk dapat merusak serat dan menyebabkan bau tidak sedap. Jangan biarkan baju tersebut basah dalam jangka waktu yang lama. Selain itu jangan biarkan baju dalam kondisi basah atau lembab dalam tas gym atau keranjang cucian, karena ini bisa memicu pertumbuhan bakteri yang menyebabkan bau pada pakaian lainnya.


Tips Memilih dan Merawat Baju Gym Pria, Tetap Stylish dan Awet!-freepik-freepik

2. Gunakan Deterjen yang Tepat

Dalam mencuci baju gym pria tersebut, pilih deterjen yang dirancang khusus untuk pakaian olahraga. Deterjen olahraga memiliki formula yang dapat menghilangkan kotoran dan bau yang menumpuk pada serat teknis tanpa merusaknya.

3. Keringkan dengan Udara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: