Catat Tanggalnya! Mobile Intellectual Property Clinic 2024 Segera Digelar Kemenkumham Sumsel

Catat Tanggalnya! Mobile Intellectual Property Clinic 2024 Segera Digelar Kemenkumham Sumsel

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Dr Ilham Djaya pastikan Mobile Intellectual Property Clinic 2024 segera digelar pada tanggal 19-21 Juni 2024, Selasa (11/6/2024).--Kanwil Kemenkumham Sumsel

Mobile Intellectual Property Clinic 2024 akan memfasilitasi layanan konsultasi, pendampingan pendaftaran, layanan penelusuran, penyusunan spesifikasi paten, pameran produk Kekayaan Intelektual oleh UMKM, serta layanan informasi dan pengaduan.

BACA JUGA:Ini Pesan Plh Kakanwil Kemenkumham Sumsel kepada Pejabat Manajerial dan Nonmanajerial yang Baru Dilantik

“Mobile Intellectual Property Clinic 2024 bisa menjangkau masyarakat lebih dekat karena mengusung konsep jemput bola. Sehingga, seluruh stakeholder mulai dari Pemda, Pelaku Ekonomi Kreatif, Perguruan Tinggi, UMKM, hingga masyarakat luas dapat mengenal Kekayaan Intelektual lebih dalam,” terang Ika Ahyani Kurniawati.

Selain itu, lanjut Ika Ahyani Kurniawati, Mobile Intellectual Property Clinic 2024 memungkinkan masyarakat sebagai pemohon untuk melakukan konsultasi ataupun pendaftaran tatap muka dengan para petugas Kekayaan Intelektual dan mengikuti diseminasi dan edukasi Kekayaan Intelektual,” pungkas Kadivyankumham Kanwil Kemenkumham Sumsel Ika Ahyani Kurniawati.

Sementara itu, dalam pertemuannya dengan jajaran Kemenkumham Sumsel, Sekda Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan SA Supriyono menyambut baik kegiatan tersebut.

Sekda Sumsel SA Supriyono berharap kegiatan Mobile Intellectual Property Clinic 2024  tersebut bisa dipersiapkan dengan baik, sehingga nantinya bisa memberikan manfaat bagi masyarakat.

BACA JUGA: Kemenkumham Sumsel Dorong Notaris Optimalkan Penghapusan Fidusia

Kegiatan Mobile Intellectual Property Clinic 2024 digelar dari hari Rabu, 19 Juni 2024 hingga Jum’at, 21 Juni 2024 di Hotel Aryaduta Palembang.

Mobile Intellectual Property Clinic 2024 akan dibuka langsung oleh Pj Gubernur Sumatera Selatan Agus Fatoni.

“Ayo kita manfaatkan kesempatan ini dan yang terpenting semuanya gratis!” pungkas Kakanwil Kemenkumham Sumsel Ilham Djaya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: