Electronic Word of Mouth (eWOM) Dapat menentukan Minat Penonton Sepak Bola

Electronic Word of Mouth (eWOM) Dapat menentukan Minat Penonton Sepak Bola

Melihat peminat sepak bola salah satunya sepak bola Indonesia--Foto : pssi.org/news/adhyaksa

Video highlight, analisis pertandingan, dan vlog Konten yang dibuat oleh penggemar atau influencer sepak bola bisa memberikan pemahaman yang menarik dan membangkitkan minat untuk menonton pertandingan. 

BACA JUGA:Pebisnis Indonesia Dinobatkan Jadi Pemilik Klub Sepak Bola Terkaya di Italia, Begini Perannya!

Influencer sepak bola yang memiliki basis pengikut besar di platform seperti YouTube memiliki potensi untuk memengaruhi ribuan hingga jutaan penonton melalui ulasan mereka. 

Video yang menggambarkan suasana stadion, semangat para penggemar, dan momen-momen krusial dalam pertandingan dapat menciptakan dorongan untuk ingin merasakan pengalaman tersebut secara langsung.

Namun, tidak semua eWOM bersifat positif. Ulasan negatif dan kritik juga dapat dengan cepat menyebar dan mempengaruhi minat menonton. Sebagai contoh, jika banyak penggemar merasa kecewa dengan performa Timnas Indonesia atau kualitas siaran pertandingan, mereka cenderung akan membagikan pengalaman negatif mereka secara online.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber