Polisi Himbau Warga yang Mengambil Motor Korban Laka Lantas di Jalan Angkatan 45 Segera Dikembalikan

 Polisi Himbau Warga yang Mengambil Motor Korban Laka Lantas di Jalan Angkatan 45 Segera Dikembalikan

Polisi Himbau Warga yang Mengambil Motor Korban Laka Lantas di Jalan Angkatan 45 Segera Dikembalikan-Foto/luthfi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Kecelakaan  lalulintas yang merenggut nyawa dua orang pengendara sepeda motor yakni irsan (23) dan akbar (19) di jalan di jalan angkatan 45 , kelurahan lorok pakjo , kecamatan ilir barat 1 palembang. 

Kanit gakkum satlantas polrestabes palembang, ipti arham sikakum, membenarkan peristiwa laka lantas tewas tersebut yang mana saat kejadian anggota nya langsung mendatangi Tempat kejadian perkara (TKP) . 

" ya saat anggota mendatangi tkp melihat banyak warga yang berkumpul dan  korban sudah dalam keadaan tergeletak tidak sadarkan diri, sehingga anggota langsung memberikan pertolongan pertama langsung membawa kedua korban ke rumah sakit siti khodijah palembang, " Ungkap Iptu Arham Sikakum ( 05/06/2024).

masih di katakannya, setelah membawa korban  kerumah sakit, anggota langsung kembali tkp untuk mengamankan sepeda motornya. 

BACA JUGA: Kejari Palembang Bebaskan 2 Tersangka Kasus Penganiayaan Lewat Restorative Justice

" saat datang lagi melihat sepeda motor korban sudah tidak ada, dan dari informasi orang sekitar sudah di bawa oleh teman nya, dan ternyata yang membawa kabur motor tersebut sampai saat ini belum di ketahui identitasnya," Pungkasnya. 

atas peristiwa itu kanit gakkum satlantas, polrestabes palembang  menghimbau agar orang yang membawa  atau mengambil sepeda motor korban laka lantas di jalan angkatan 45 untuk segera mengembalikan motor tersebut .

Sementar itu keluarga korban Efri Doni mengatkaan saat kejadian motor korban atas nama Akbar tidak lagi berada di TKP saat polisi kembali untuk mengambil motor tersebut.


Kanit gakkum satlantas polrestabes palembang, ipti arham sikakum-Foto/luthfi-PALTV

Atas kehilangan tersebut, pihak keluarga berharap, agar peristiwa ini mendapat kejelasan dan motor korban segera kembali.

"Semoga motor korban yang hilang itu dapat segera ditemukan, dan penyebab laka ini sendiri dapat terang kasusnya," pungkasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: