Listrik Padam Selama Berjam-jam, Sidang di Pengadilan Negeri Palembang Tetap Berjalan Berkat Ini

Listrik Padam Selama Berjam-jam, Sidang di Pengadilan Negeri Palembang Tetap Berjalan Berkat Ini

Sidang perkara di PN Palembang Kelas 1A Khusus tetap berjalan berkat ditopang mesin genset meski terjadi pemadaman listrik oleh PLN, Selasa (4/6/2024).-Luthfi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Padamnya listrik hampir di seluruh wilayah di Sumatera Selatan tak luput juga Kota Palembang pada Selasa siang, 4 Juni 2024, membuat suasana persidangan di Pengadilan Negeri Palembang Kelas 1A Khusus sempat terhambat.

Salah seorang Pengacara bernama Eka mengatakan, listrik sudah padam sejak pukul 11:00 WIB. Namun tidak begitu mengganggu layanan, karena PN Palembang ditopang mesin genset.

"Tadi mati listrik sekitar jam 11 siang. Tak ada kendala layanan di Pengadilan Negeri Palembang karena kan listriknya ditopang menggunakan mesin genset," ujar Pengacara Eka.

Namun, Eka mengatakan walau telah menggunakan genset sebagai penopang daya listrik, kerap kali listriknya turun secara tiba-tiba.

BACA JUGA:Unit PPA Satreskrim Polres OKI Ungkap Kasus Bayi Laki-laki dalam Kardus, Ternyata Ini Dia Ayah Biologisnya!

BACA JUGA: Aliran Listrik Alami Ganguan! Suasana Lalin Lampu Merah Terimbas, PLN Ajukan Permintaan Maaf


Mesin genset di PN Palembang Kelas 1A Khusus otomatis menyala ketika terjadi pemadaman listrik oleh PLN, Selasa (4/6/2024).-Luthfi-PALTV

"Kadang mati tiba-tiba, mungkin gak kuat daya listriknya," ungkap Eka.

Salah seorang petugas parkir Dedek Boy mengatakan, saat ada pemadaman listrik, di Pengadilan Negeri Palembang sempat mengalami kendala sedikit namun telah kembali normal.

"Tadi sempat ada kendala pas listrik padam. Sekarang sudah tidak ada karena memang kalau listrik padam otomatis genset hidup," terang Dedek Boy.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv