Kualitas Suara Tanpa Batas, 10 Rekomendasi TWS Terbaik di Bawah 300.000 untuk Tahun 2024!

Kualitas Suara Tanpa Batas, 10 Rekomendasi TWS Terbaik di Bawah 300.000 untuk Tahun 2024!

Kualitas Suara Tanpa Batas, 10 Rekomendasi TWS Terbaik di Bawah 300.000 untuk Tahun 2024!--Foto: instagram@tecnouniversopy

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- TWS adalah singkatan dari True Wireless Stereo yang berfungsi seperti headset. Namun perbedaan utama dengan headphone adalah koneksinya tidak menggunakan kabel.

TWS menggunakan teknologi Bluetooth untuk menghubungkan perangkat, dan dianggap sebagai fungsi aktivitas sehari-hari. TWS digunakan untuk mendengarkan musik, rapat online, latihan, dll. Melalui artikel kali ini mengulas 10 rekomendasi TWS 300.000 di tahun 2024 untuk menjadi bahan pertimbangan Anda.

10 Rekomendasi TWS 300 Ribuan

Melihat tampilan dan performanya, Anda mungkin mengira TWS adalah perangkat mahal. Tapi tahukah Anda bahwa kami masih memiliki rekomendasi TWS berkualitas dan terjangkau senilai  rekomendasi TWS harga 300? Berikut beberapa contohnya!

1. TWS JETE FS1

Seri TWS JETE FS1 menghadirkan pengalaman menyenangkan dengan desain fesyen unik dan cantik, siap membawa hari Anda ke level baru. Ada empat gaya lucu untuk dipilih dan tiga gaya berbeda untuk menemani Anda dalam situasi berbeda. Desain kotak berputar memudahkan untuk menemukan gaya dan media yang sesuai dengan gaya dan kepribadian Anda.

BACA JUGA:Diduga Jadi Korban Tabrak Lari Hingga Tewas Ditempat Saat Pulang Kerja, Irsan Dikenal Pekerja Keras

Selain fitur cantik, seri TWS JETE FS1 menawarkan performa audio yang luar biasa. Ditenagai driver 8mm, output audionya sangat jernih dan detail. Selain itu, fungsi smart touch control memungkinkan pengguna mengontrol musik dan panggilan dengan satu sentuhan, menjadikan pengalaman pengguna TWS semakin baik dan menyenangkan.

2. TWS JETE FS2

Seri JETE FS2 memiliki desain unik menyerupai cangkir kopi dan tersedia dalam tiga warna cantik: strawberry, strawberry dan matcha. TWS ini menawarkan daya tahan baterai hingga 20 jam dan waktu pengisian 4-5 jam. Dilengkapi dengan teknologi Bluetooth 5.3, seri JETE FS2 memberikan koneksi yang stabil dan hemat energi.

Driver 8mm menghasilkan suara jernih untuk musik dan audio lainnya. Kontrol sentuh memungkinkan Anda mengontrol musik dan panggilan telepon dengan mudah.

Fitur auto connect and disassemble secara otomatis menyambungkan TWS ke perangkat saat dilepas dari casing dan terputus saat dipasang kembali. Seri JETE FS2 juga dilengkapi dengan fungsi Sound Clear yang memberikan suara jernih tanpa gangguan eksternal.


Kualitas Suara Tanpa Batas, 10 Rekomendasi TWS Terbaik di Bawah 300.000 untuk Tahun 2024!--foto: [email protected]

Harga JETE FS2 Rp 329.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber