Pemuda di Palembang Laporkan Teman Ga Ada Akhlak Bawa Kabur Sepeda Motor

Pemuda di Palembang Laporkan Teman Ga Ada Akhlak Bawa Kabur Sepeda Motor

Pemuda di Palembang laporkan teman ga ada akhlak bawa kabur sepeda motor, Jum’at (31/5/2024).-Heru Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO ID - Sepeda motor Honda Revo warna hitam Nopol BG 2015 ACD, hilang dibawa kabur oleh terlapor inisial U yang tidak lain teman korban sendiri.

Didampingi istrinya, Korban Herman Alexander (33) warga Dusun Sukajadi Kabupaten Lahat, mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang untuk membuat Laporan Polisi pada hari Jum’at, 31 Mei 2024.

Menurut keterangan Herman Alexander, peristiwa itu terjadi berawal saat dirinya bersama terlapor sedang berada di Jalan Kolonel H Burlian, tepatnya di kawasan Sukabangun Kota Palembang.

"Saat itu saya sedang bersama terlapor, dia meminjam sepeda motor saya dengan alasan ingin membeli rokok," ungkap korban Herman Alexander.

BACA JUGA: Heboh, Tas Ransel Hitam Mencurigakan Ditemukan Tergeletak di Stasiun LRT RSUD Siti Fatimah Palembang

BACA JUGA:Perkara Bangunan Gedung Baru SMA, Kejari Tahan Oknum Kabid Disdik Provinsi Sumsel OKU Selatan


Korban Herman Alexander menerangkan kronologi sepeda motor miliknya dibawa kabur teman ga ada akhlak, Jum’at (31/5/2024).-Heru Wahyudi-PALTV

Setelah sepeda motor dipinjamkan dan ditunggu beberapa lama, ternyata terlapor tidak kunjung kembali bersama sepeda motor korban.

"Saya sudah tunggui Pak, tapi tidak datang-datang. Pas saya hubungi nomornya juga sudah tidak akftif lagi, dan dicari di rumahnya juga tidak ada," pungkas Herman Alexander.

Akibatnya, korban Herman Alexander kehilangan sepeda motor senilai belasan juta Rupiah. Korban berharap sepeda motornya bisa cepat kembali.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv