Jelang Laga Persahabatan Hadapi Tanzania, Skuad Garuda Mulai Kumpul

Jelang Laga Persahabatan Hadapi Tanzania,  Skuad Garuda Mulai Kumpul

Skuad timnas Indonesia--Foto : instagram@timnaszone_id

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Jelang laga persahabatan hadapi Tanzania pada 2 Juni Mendatang, dan laga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia menghadapi Irak 6 Juni dan Filipina 11 Juni, para pemain timnas Indonesia mulai datang ke hotel tempat kumpulnya pemain timnas Indonesia di Jakarta.

Bukan hanya pemain, pelatih shin tae yong (STY) dan para asistennya, juga telah kumpul bersama skuad garuda. Terlihat dalam akun medsos @timnas.indonesia, pemain yang datang diantaranya Egy Maulana Vikri, lalu Rizky Ridho, Ernando Ari serta sejumlah pemain keturunan diantaranya Sandy Walsh, Tom Haye, Nathan Tjoe A On lalu striker Oratmangoen. 

Sesuai jadwal yang telah disusun, sore nanti Selasa (28/5/2024) skuad garuda akan memulai latihannya, di lapangan ABC GBK, Jakarta. 

Langsung dibawah arahan pelatih timnas Indonesia STY.  Sementara itu untuk laga persahabatan menghadapi Tanzania dan kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia, Rizky Ridho cs akan melakoni laga tersebut di stadion utama gelora bung karno (SGBK) Jakarta. 

BACA JUGA:Lanal Palembang Gagalkan Penyelundupan Benih Lobster Senilai Kurang Lebih Rp 60 Miliar

Pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 zona asia sendiri, menjadi pertandingan sangat penting buat skuad garuda. Karena jika mampu meraih kemenangan dari salah satu tim, maka anak asuh Shin Tae Yong dipastikan lolos ke tahap berikutnya menuju ke piala dunia 2026.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: