1 Keluarga Ditabrak Truk Hino Muatan Pupuk di Simpang Flyover Sukarami, Ibu dan Anak Tewas di Tempat

1 Keluarga Ditabrak Truk Hino Muatan Pupuk di Simpang Flyover Sukarami, Ibu dan Anak Tewas di Tempat

Satu keluarga ditabrak truk Hino dari belakang di Simpang Lampu Merah Flyover Sukarami Kota Palembang, Minggu (26/5/2024).-Mulyadi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Nahas yang dialami oleh satu keluarga di Palembang ini. Pasalnya, saat berkendara menggunakan sepeda motor ditabrak truk Hino dari belakang. Sang ibu dan anak meregang nyawa, sementara sang ayah alami luka-luka.

Peristiwa tersebut terjadi di Simpang Lampu Merah Flyover Sukarami Kota Palembang pada hari Minggu, 26 Mei 2024 sekitar pukul 12:30 WIB.

Diketahui sang ibu bernama Rina Karisma (24) dan anak bernama Caila Nadifa Almaira (5). Sedangkan sang Ayah bernama Indra Dinata (35).

Keluarga ini berboncengan menggunakan sepeda motor Yamaha Xeon biru bernopol BG 4687 ZO, ditabrak truk Hino hijau bermuatan pupuk bernopol BG 8012 IH.

BACA JUGA:25 Unit Kendaraan Dilelang Kejari Palembang, Mulai Dari Rp500 Ribu, Buruan Daftar dan Ikuti!


Petugas Satlantas Polrestabes Palembang periksa bagian depan truk Hino, Minggu (26/5/2024).-Mulyadi-PALTV

Mengetahui informasi tersebut, Satlantas Polrestabes Palembang langsung mengevakuasi para korban ke Rumah Sakit Myria Palembang.

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Palembang Iptu Arham Sikakum membenarkan telah terjadi insiden tersebut.

Menurut Iptu Arham Sikakum, pihaknya kini masih melakukan penyelidikan terkait kronologi kejadian dan penyebab pasti dari kecelakaan maut tersebut.

"Iya benar terjadi di Simpang Lampu Merah Flyover. Korban meninggal dunia seorang ibu dan anak, sedangkan sang ayah tadi sudah sadar di Rumah Sakit. Untuk kronologi dan penyebabnya masih kita selidiki ya," ujarnya Iptu Arham Sikakum saat diwawancarai di TKP.

BACA JUGA: Pj Gubernur Sumsel Turut Berbelasungkawa Atas Kepergian Ibu Menteri Dalam Negeri RI Tito Karnavian


Sepeda motor korban, Minggu (26/5/2024).-Mulyadi-PALTV

Sesaat setelah kejadian, sang sopir dan kendaraannya langsung diamankan anggota Satlantas Polrestabes Palembang di TKP.

"Untuk sopir truk Hino sudah kita amankan bersama mobilnya. Masih kita periksa mintai keterangan," katanya Iptu Arham Sikakum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv