3 Mobil JDM Impian yang Akan Membuat Pecinta Otomotif Tersenyum Puas!

3 Mobil JDM Impian yang Akan Membuat Pecinta Otomotif Tersenyum Puas!

3 Mobil JDM Impian yang Akan Membuat Pecinta Otomotif Tersenyum Puas!--Foto: Instagram@7imelost

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Bagi para pecinta otomotif sudah tidak asing lagi dengan mobil-mobil JDM. Banyak dari kalian yang ingin memiliki mobil JDM impian, sebut saja seperti Toyota Supra hingga Mazda RX7 Namun jika Anda ingin memiliki mobil JDM klasik, Anda harus siap merogoh kocek. Karena rata-rata harga mobil JDM tergolong tinggi.

Alasannya bukan hanya popularitasnya saja, tapi juga ciri khas dari mobil JDM itu sendiri. Meski dikenal sebagai mobil mahal, namun mungkin ada juga mobil JDM inferior yang bisa kita miliki.

Berikut beberapa mobil JDM yang mungkin Anda miliki suatu hari nanti. Mari lihat. Toyota GR Supra Toyota GR Supra merupakan mobil JDM idaman para penggila bensin. Mobil asal Jepang ini terkenal dengan performanya yang bagus.

Pada seri terbarunya, Supra ditenagai mesin BMW B58 yang mampu berakselerasi dari 0 hingga 100 km/jam hanya dalam waktu 3,9 detik. Untuk model GR Supra 2021, peluncurannya dikatakan jauh lebih baik. Mobil ini memiliki mesin tiga silinder yang menghasilkan tenaga hingga 382 tenaga kuda.

BACA JUGA:Tinjau Opla di OKI, Pangdam Harapkan Bisa Kurangi Impor Beras

Lancer Evo x FQ440 MR

Banyak pengendara yang sepakat bahwa Mitsubishi Evo dianggap sebagai sepeda motor berperforma tinggi. Mitsubishi menyasar pasar Inggris dengan nama FQ440. Sesuai dengan namanya, tenaganya naik hingga 440 tk. Tenaganya berasal dari mesin empat silinder 2 liter turbocharged.

Seperti model Evo lainnya, mobil ini tidak terlalu mulus dan masih mengalami turbo lag. Namun waktu akselerasi 0 hingga 100 km/jam adalah 3,8 detik.

Nissan Skyline GT-R

Selanjutnya, mobil JDM kelas atas dan terjangkau, mobil ini adalah Nissan Skyline GT-R. Di atas kertas, mobil tersebut ditenagai mesin V6 twin-turbo VR38DETT 3,8 liter.

Mobil tersebut diklaim mampu menyemburkan tenaga puncak 330 PS dan torsi puncak 289 lbft. Didesain dengan dua pintu, model V-Spec dilengkapi spoiler lantai rendah untuk tampilan aerodinamis.

Tak berhenti sampai disitu, tersedia pula layar LCD yang dapat menampilkan segala informasi dan statistik mesin turbo. Untuk menambah tenaga, digunakan sistem transmisi manual dengan  enam tingkat percepatan untuk menyalurkan tenaga mesin ke roda.


3 Mobil JDM Impian yang Akan Membuat Pecinta Otomotif Tersenyum Puas!--foto: Instagram@tcrypticz

Toyota Corolla AE86

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: