Bingung Cara Menghilangkan Baret Mobil yang Dalam? Ini rahasianya.

Bingung Cara Menghilangkan Baret Mobil yang Dalam? Ini rahasianya.

Bingung Cara Menghilangkan Baret Mobil yang Dalam Cara Ini Bisa Digunakan Untuk Menyamarkan dan Menghilangkan Baret [email protected]

 

11. Menggunakan spidol cat

Cara menghilangkan baret mobil yang dalam terakhir adalah menggunakan spidol cat. Harga spidol cat cukup terjangkau dan kita bisa memilih warna spidol cat sesuai warna mobil.

Cara menghilangkan baret menggunakan spidol cat yakni dengan mengoleskan spidol tersebut ke permukaan body mobil yang baret secara perlahan. Kerjakan perbaikan ini di tempat yang mendapatkan pencahayaan cukup.


Cara menghilangkan baret mobil yang dalam --Foto : instagram/@otomtalk

 

Tips mencegah baret mobil

Untuk menjaga performa mobil, khususnya bagian eksterior mobil agar tetap terlihat menawan dan elegan, sebaiknya kita melakukan tindakan pencegahan mobil baret atau lecet. Tips untuk menghindari baret dan lecet yakni sebagai berikut.

BACA JUGA:Wuling Indonesia telah menetapkan harga untuk mobil listrik Cloud EV Sebesar Rp398 juta.

 

Hati-hati saat berkendara

Kebanyakan penyebab baret dan lecet pada mobil karena kita sebagai pengemudi yang kurang berhati-hati saat berkendara. Oleh karena itu, untuk meminimalisir terjadinya goresan dan baret pada mobil sebaiknya berkendara dengan hati-hati, termasuk saat melakukan parkir mobil.

 

Rutin cuci mobil

Tips untuk mencegah baret dan lecet selanjutnya adalah dengan rutin mencuci mobil. Pasalnya kotoran dan noda yang menempel pada body mobil berpotensi menciptakan lecet atau goresan pada permukaan mobil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber