Rekomendasi Perjalanan Liburan: Temui Hewan-Hewan di Cimory Dairyland Prigen

Rekomendasi Perjalanan Liburan: Temui Hewan-Hewan di Cimory Dairyland Prigen

Rekomendasi Perjalanan Liburan: Temui Hewan-Hewan di Cimory Dairyland Prigen --Foto : Instagram/traveloka

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Jika Anda akan berlibur ke Pasuruan Prigen, Cimory Dairyland Prigen atau dikenal juga dengan nama Cimory Prigen patut masuk dalam itinerary Anda.

Destinasi wisata di Frigen Pasuruan ini sangat cocok untuk liburan bersama keluarga, pasangan atau teman. Ada banyak petualangan dan aktivitas menarik untuk Anda.

Selain bertemu hewan dan menikmati hidangan lezat, Cimory Dairyland Prigen punya banyak hal lain untuk ditawarkan.

Temukan informasi lengkap jam buka, akomodasi, travel hingga harga tiket Cimory Pridgen dirangkum Traveloka di bawah ini.

BACA JUGA:Menikmati Liburan Sambil Menimba Ilmu di Museum Balla Lompoa, Destinasi Sejarah Terbaik di Gowa

 

Jam Buka Cimory Dairyland Prigen

Ketahui jam buka Cimory Pridgen agar Anda dapat menikmati liburan sesuai itinerary. Jam kerja Chimori Dairy Land Frigen berbeda-beda di setiap tujuan.

Jam buka objek wisata Cimory Dairyland Prigen adalah pada hari Senin hingga Jumat pukul 09.00 hingga 17.00 dan pada hari Sabtu hingga Minggu pukul 08.00 hingga 17.00.

Saat ini jam kerja Restoran Cimory Prigen adalah pukul 10.00 hingga 17.00 pada hari Senin hingga Jumat dan pukul 09.00 hingga 20.00 pada hari Sabtu hingga Minggu.

Namun jam operasional Cimory Dairyland Prigen dapat berubah sewaktu-waktu. Anda dapat mengecek informasi terkini mengenai jam kerja melalui SNS resmi kami sebelum berkunjung.

BACA JUGA:Liburan lebaran, Ini Rekomendasi Wisata Keluarga Pesona Alam Taman Nasional Alas Purwo Banyuwangi

 


Wahana di Cimory Dairyland Prigen, De Windmills--Foto : Instagram@traveloka

 

Wahana di Cimory Dairyland Prigen

Ada banyak wahana di Cimory Dairyland Prigen yang bisa dijelajahi. Di bawah ini penjabaran beberapa wisata dan aktivitas yang bisa Anda lakukan di Cimory Prigen Pasuruan.

1. Dairyland

Cimory Dairyland Prigen merupakan kawasan Dairyland. Anda dapat bertemu banyak binatang. Anda dapat menemukan segalanya mulai dari domba hingga kuda. Terdapat juga kebun binatang mini dengan berbagai macam hewan, antara lain ayam, angsa, merpati, kelinci, rusa, kuda, dan unta.

Selain bisa melihat hewan-hewannya saja, kamu juga bisa berinteraksi langsung dengan mereka, seperti memberi makan, berfoto bersama, hingga menunggang kuda di sebelah Chimori Frigen. Untuk memberi makan hewan Anda, Anda perlu membeli makanan hewan seperti wortel yang harganya dimulai dari Rp 5.000.

BACA JUGA:Ingin Liburan Berkesan. Ini Taman Bermain Segala Usia Unik Bagi Setiap Kalangan

 

2. Milk Museum

Jangan lewatkan keseruan Milk Museum Cimory Prigen! Kamu bisa mendapatkan pengalaman wisata edukasi karena museum ini dibuat dengan konsep sejarah peternakan sapi perah. Kamu bisa melihat peternakan sapi, proses produksi susu, hingga pengemasan susu dan yogurt Cimory yang terkenal. Menariknya, kamu juga bisa belajar bagaimana cara memerah sapi yang benar.

 

3. Museum Lulu 3D Trick Art

Ini dia wahana Cimory Prigen yang diburu banyak wisatawan! Museum Lulu Cimory Prigen merupakan museum yang menghadirkan lukisan 3 dimensi untuk dijadikan latar foto unik. Ada berbagai spot menarik seperti lukisan The Flintstones, sayap bidadari, balon udara, dinosaurus, hingga stairway to heaven.

BACA JUGA:7 Wisata Lembang Hits, Liburan Menyenagkan Bisa-Bisa Tak Mau Pulang

 

4. De Windmills

De Windmills merupakan wahana Cimory Prigen baru yang cocok untuk pemburu spot foto. Sesuai namanya, kamu bisa menemukan berbagai spot foto unik dengan dekorasi kincir angin warna-warni yang menyerupai taman bunga.

Ada juga spot foto bangku dengan sayap kupu-kupu, terowongan, labu raksasa, dan bingkai love yang tak boleh dilewatkan.

 


Cimory Dairyland & Resto Prigen --Foto : Instagram@traveloka

 

5. Cimory Dairyland & Resto Prigen

Sudah puas berkeliling, saatnya bersantai dan menyantap kuliner nikmat di Cimory Dairyland & Resto Prigen. Restoran yang menawarkan panorama pegunungan ini menyajikan ragam menu khas Nusantara seperti nasi goreng, mie goreng, soto ayam, sate ayam, iga bakar, gado-gado dan sup asam bandeng.

BACA JUGA:Awal Tahun Liburan Ke Bali? Ini Informasi Sewa Mobil Listrik Yang Cocok di Bawa Keliling Bali

Jika ingin menyantap menu western food, pesanlah German bratwurst, chicken cordon bleu, dan burger steak. Ada juga camilan seperti pisang goreng dan singkong keju. Jangan sampai tidak memesan varian susu segar yang terkenal seperti rasa cokelat, strawberry, pisang, hingga kopi. Harga makanan di Cimory Prigen dibanderol dengan harga Rp10.000-Rp69.500.

 

Alamat & Cara ke Cimory Dairyland Prigen

Alamat Cimory Dairyland Prigen yaitu di Jl. Raya Prigen No.8, Plembon, Prigen, Kec. Prigen, Pasuruan, Jawa Timur. Jika berangkat dari Surabaya, kamu bisa mengambil jalan Tol Surabaya-Porong > Jalan Tol Porong-Gempol > Jalan Tol Gempol-Pandaan dan arahkan kendaraan ke Jalan Raya By Pass Pandaan untuk masuk ke Jalan Raya Prigen. Sementara jika berangkat dari Malang, kamu bisa mengambil Jalan Tol Pandaan-Malang dan keluar di Jalan Raya By Pass Pandaan untuk menuju Jalan Raya Prigen.

BACA JUGA:Petualangan Lampung, 8 Destinasi Wisata Ajaib yang Akan Menghipnotis Liburan Anda!

 

Harga Tiket Cimory Prigen Terbaru 2023

Sebelum liburan ke wisata Prigen Pasuruan ini, ketahui terlebih dahulu HTM Cimory Prigen. Adapun harga tiket Cimory Dairyland Prigen yaitu:

Harga tiket Cimory Prigen - weekdays: Mulai dari Rp20.000

Harga tiket Cimory Prigen - weekend : Mulai dari Rp30.000

Harga tiket Cimory Prigen Museum Lulu - weekdays: Mulai dari Rp20.000

Harga tiket Cimory Prigen Museum Lulu - weekdays: Mulai dari Rp30.000

BACA JUGA:7 Pilihan Kost Murah di Jogja untuk Liburan Hemat, Cocok untuk Mahasiswa dan Wisatawan

 

Harga tiket Cimory Prigen Milk Museum - weekdays: Mulai dari Rp20.000

Harga tiket Cimory Prigen Milk Museum - weekend: Mulai dari Rp30.000

Harga tiket Cimory Prigen De Windmills - weekdays: Mulai dari Rp20.000

Harga tiket Cimory Prigen De Windmills - weekend: Mulai dari Rp30.000

Yuk, agendakan liburan ke wisata Pasuruan hits ini dengan orang tersayang. Booking tiket Cimory Prigen untuk pengalaman liburan seru. Selamat bersenang-senang!.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber