Ulasan Infinix GT20Pro: Ponsel Gaming dengan Solusi Pendinginan Unik

Ulasan Infinix GT20Pro: Ponsel Gaming dengan Solusi Pendinginan Unik

Ulasan Infinix GT20Pro: Ponsel Gaming dengan Solusi Pendinginan Unik --www.gsmarena.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Infinix GT20 Pro adalah ponsel gaming murah yang tampak unik dengan solusi pendinginan aktif yang dapat dilepas.

Sebagian besar smartphone andalan dapat menawarkan pengalaman seperti smartphone gaming khusus. Namun, dengan sesi yang diperpanjang, kinerjanya meningkat, karena memanas dengan cepat di bawah beban berat dan didinginkan secara pasif, yang berarti perlu waktu untuk kembali ke suhu normal.

Sejauh ini, kami telah melihat beberapa solusi unik untuk masalah ini, tetapi sebagian besar terbatas pada smartphone gaming yang mahal. Saat ini, pembuat smartphone Infinix yang berbasis di Hong Kong menawarkan fitur-fitur praktis, dan juga menawarkan perangkat yang jauh lebih terjangkau.

Saya telah menguji Infinix GT20Pro dengan solusi pendinginan aktif yang dapat dilepas selama lebih dari seminggu, dan inilah pendapat saya.

BACA JUGA:Tertunduk Lesu, Sarimuda Dituntut 4 Taun 6 Bulan Penjara Dugaan Korupsi PT SMS

Harga Infinix GT20Pro di Indonesia berkisar Rp. 4.399.000,-

Dari tampilan pertama, terlihat sangat jelas bahwa Infinix GT merupakan ponsel gaming dengan desain Cyber Mecha2.0. Bukan itu saja, ia juga memiliki telepon (2a) tanpa sistem penerangan mesin terbang di bagian belakang.

Meskipun merupakan fitur yang terinspirasi, saya menyukai cara Infinix menerapkannya.

Ponsel ini memiliki desain kotak dan layar panel datar 6,78 inci, kecepatan refresh tinggi 144hz, dan layar memiliki bezel minimal di keempat sisinya, membuatnya terlihat seperti perangkat kelas atas. Tidak seperti pendahulunya, yang satu ini tidak memiliki jack headphone 3,5 mm, tetapi port USB-C mendukung output audio resolusi tinggi.

BACA JUGA:Marc Klok Kecewa Usai Tak Dipanggil ke Timnas Indonesia untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026

Layarnya tajam dan penuh warna, mendukung kecepatan refresh variabel (60hz, 120hz, 144hz), dengan frekuensi PWM tinggi 2304hz, layar tidak akan berkedip saat digunakan di malam hari.

Beberapa hal lain yang saya sukai dari ponsel ini termasuk casing yang disertakan dalam ponsel.

Perangkat ini dilengkapi dengan 2 casing, casing biasa, dan casing Mag yang digunakan untuk memasang solusi pendinginan eksternal. Kotak ini juga menyertakan pelindung layar temper untuk membantu melindungi layar.

Untuk jumlah pengguna yang terbatas, Infinix menyertakan kit gaming GT Pro gratis yang mencakup casing mag, kipas pendingin, dan selongsong jari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber