Tren Gaya Rambut Mullet Masih Populer Hingga Sekarang

Tren Gaya Rambut Mullet Masih Populer Hingga Sekarang

Gaya potongan mullet yang kini tren di kalangan pria.-Irawan-paltv.co.id/Irawan

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Potongan rambut mullet di Indonesia khususnya Kota PALEMBANG, tampaknya kini tengah menjadi tren gaya rambut pria yang paling banyak dipilih dan digandrungi.

Dari tahun 2022 hingga 2023 sekarang, sebagian masyarakat masih banyak menyukai dan menggunakan potongan rambut mullet.

Jika berbicara soal gaya rambut pria, rasanya tidak akan pernah habis karena style rambut selalu berubah mengikuti perkembangan zaman dan tren fesyen.

Meskipun begitu, biasanya tren fesyen lama bisa kembali populer dan booming jika digunakan oleh orang-orang ternama seperti artis, model, hingga penyanyi yang mempunyai pengaruh kuat terhadap industri fesyen.

BACA JUGA:Tips Menulis Kreatif Ketika Kejenuhan Melanda

BACA JUGA:eFootball PES 2023: Kenali Fiturnya dan Tips Bermain Asik

Tren fesyen lama yang kembali booming biasanya meliputi gaya berpakaian, model baju, model sepatu, hingga style rambut yang tidak kalah penting dalam sebuah penampilan.

Salah satu tren fesyen yang kembali menggeliat saat ini adalah gaya rambut mullet yang pernah populer di tahun 1970-an sebagai style rambut andalan para pria saat itu.

Menurut keterangan Riski cupter Abib Barber House yang berada di Jalan Inspektur Marzuki Pakjo, potongan mullet kembali menjadi tren gaya rambut pria yang banyak dipilih karena memiliki ciri khas yang unik, sehingga di zaman yang sudah semakin melek fesyen, model rambut ini juga mulai meracuni masyarakat Indonesia.

"Potongan mullet kembali menjadi tren gaya rambut pria yang banyak dipilih karena memiliki ciri khas yang unik, dan saat ini mullet masih menjadi primadona potongan rambut pria," ujar Riski.

BACA JUGA:Inilah 5 Tanda Wanita Positif Hamil dan Kenali Gejalanya

BACA JUGA:Lato-lato si 'Klak klok' Mainan Jadul Viral, Begini Kisah Lampaunya

Selain itu juga, Riski mengatakan ciri khas dari potongan mullet terletak pada model yang agak pendek di bagian samping dan depan kepala, tapi agak lebih panjang pada bagian belakang.

"Potongan mullet ini, yakni terletak pada model yang agak pendek di bagian samping dan depan kepala, tapi agak lebih panjang pada bagian belakang," sambung Riski.


Gaya potongan rambut pria sebelum tren potongan mullet.-Irawan-paltv.co.id/Irawan

Sebelum booming seperti sekarang, potongan mullet dianggap kuno dan ketinggalan zaman. Tetapi setelah banyak pesohor dunia hiburan yang memotong rambut mereka dengan style rambut ini, potongan mullet pun kembali populer dan banyak disukai.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id