Optimalisasi Kinerja Manufaktur Hadapi Tantangan Kompleks dengan Solusi Layanan Terkelola

Optimalisasi Kinerja Manufaktur Hadapi Tantangan Kompleks dengan Solusi Layanan Terkelola

Optimalisasi Kinerja, Alasan Pengembang Perusahaan Manufaktur Wajib Menggunakan Solusi Layanan Terkelola-freepik-freepik

Kelola Cloud dengan Nebula Cloud Console

Survei IDC pada 2019 mengungkap tiga hal yang menjadi tantangan bagi perusahaan dalam menerapkan solusi cloud, yakni kurangnya tenaga ahli, isu kontrol keamanan, dan pengeluaran infrastruktur cloud yang kurang optimal.

BACA JUGA:10 Air Cooler Terbaik, Hemat Energi dengan Menjaga Suhu Tetap Dingin Dibandingkan Menggunakan Kipas Angin

Dalam hal ini, penerapan cloud management diperlukan untuk membantu perusahaan dalam mengelola aset IT termasuk mengoptimalkan layanan cloud agar lebih efisien, mencegah kehilangan data karena aksi kejahatan siber, dan menghemat pengeluaran.

Disinilah Nebula Cloud Console (NCC) hadir menawarkan kemudahan bagi perusahaan dalam mengelola cloud. Platform cloud management NCC mampu mengatasi isu keamanan, manajemen biaya, kekurangan ahli cloud, kontrol, compliance, kendala performa, menciptakan private cloud, adopsi dan pemakaian terpisah, serta migrasi yang kerap menjadi beban bagi perusahaan.

Fitur single dashboard akan memudahkan permintaan dan pelaksanaan technical support hingga memantau penanganan layanan cloud secara real time.

Dilengkapi pusat notifikasi, Anda dapat menyampaikan informasi kepada pelanggan. Tersedia beragam paket mengelola biaya penggunaan cloud sesuai kebutuhan bisnis Anda.

BACA JUGA:Daihatsu yang Mewakili 21,3% Penjualan Nasional Capai 60 Ribu Unit Terjual Pada Awal Tahun 2024

Solusi Managed Service sebagai Jawaban

Solusi Managed Service menawarkan pendekatan yang terintegrasi dan terkelola dengan baik untuk mengatasi masalah-masalah ini.

Dengan mengalihkan pengelolaan infrastruktur IT kepada penyedia layanan, perusahaan manufaktur dapat mengurangi biaya operasional mereka, meningkatkan keamanan data, dan mendapatkan akses ke sumber daya IT yang lebih besar.

Link Net menawarkan solusi Managed Service yang mencakup semua sektor bisnis, termasuk industri manufaktur. Layanan ini memberikan dukungan 24/7, sehingga perusahaan manufaktur dapat memiliki ketenangan pikiran dalam mengelola infrastruktur IT mereka.

BACA JUGA:Optimalkan Performa Mesin, Langkah Mudah Menggunakan Perekat Gasket ASPIRA

Optimalisasi Kinerja, Alasan Pengembang Perusahaan Manufaktur Wajib Menggunakan Solusi Layanan Terkelola-freepik.com/@freepik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber