Daivat Juara 1 Kategori 2 Tahun Campuran, Event Pushbike Silaturacemi Edisi V

 Daivat Juara 1 Kategori 2 Tahun Campuran, Event Pushbike Silaturacemi Edisi V

Daivat Juara 1 Kategori 2 Tahun Campuran, Event Pushbike Silaturacemi Edisi V-foto/ilham wahyudi-PALTV

PALEMBANG,PALTV.CO.ID- Pada Event Silaturacemi Series V Competition Push Bike South Sumatera Tahun 2024, yang digelar pada sabtu 18 Mei 2024 di Sekolah Palembang Harapan. Daivat Abqary  berhasil meraih juara 1 umum kelas 2 tahun campuran.

Teddy orang tua Daivat  mengatakan, daivat telah bermain push bike selama 1 tahun karena mengikuti kakak – kakaknya, persiapan yang dilakukan sebelumnya itu dengan melakukan perbaikan terhadap sepeda agar tidak ada kendala pada saat berlomba.

“Daivat ini sudah bermain push bike selama tahun, karena mengikuti kakak – kakaknya yang juga bermain push bike. Persiapan sebelumnya yang dilakukan berupa melakukan perbaikan sepeda agar nanti tidak ada kendala,” ujar Teddy.

Masih dikatakan Teddy, untuk latihan sendiri rutin dilakukan satu minggu 2 kali,  karena Daivat ini masuk di Dwistar Runbike Academy. Lebih lanjut Teddy menjelaskan, bahwa Daivat ini sudah sering mengikuti lomba diluar kota seperti Jakarta, Lampung dan Bangka.

BACA JUGA:Pantai Lubang Buaya di Maluku: Destinasi Eksotis di Balik Nama yang MengerikanBACA JUGA:Pantai Lubang Buaya di Maluku: Destinasi Eksotis di Balik Nama yang Mengerikan

“Daivati sudah sering mengikuti perlombaan push bike yang ada di luar kota seperti, Jakarta, Lampung dan Bangka. Sebelumnya Daivat juga sudah pernah meraih juara 5  di Jakarta dan juara 4 di Lampung,” katanya.


Daivat Juara 1 Kategori 2 Tahun Campuran, Event Pushbike Silaturacemi Edisi V-foto/ilham wahyudi-PALTV

Ditambahkan Teddy, dalam waktu dekat Daivat akan kembali mengikuti event push bike untuk region Sumatera di Lampung.

“Dalam waktu akan mengikuti perlombaan region Sumatera yang ada di Lampung. Saya menargetkan lebih baik dari sekarang dan juga ada progress pada setiap perlombaan,” tambahnya.


Teddy orang tua Daivat -foto/ilham wahyudi-PALTV

Menurut Teddy, push bike memberikan cukup banyak manfaat untuk anak – anak seperti membuat anak lebih percaya diri, melatih fokus, dan melatih keseimbangan motorik anak.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: