Manfaat Luar Biasa Dari Bawang Putih Tunggal

Manfaat Luar Biasa Dari Bawang Putih Tunggal

Manfaat Luar Biasa Dari Bawang Putih Tunggal--free pik.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Bawang putih tunggal, atau sering disebut bawang putih lanang, adalah salah satu jenis bawang putih yang memiliki keunikan tersendiri. 

Berbeda dengan bawang putih biasa yang terdiri dari beberapa siung dalam satu umbi, bawang putih tunggal hanya terdiri dari satu siung tunggal.

 Bawang ini lebih sering digunakan sebagai obat herbal karena memiliki berbagai manfaat kesehatan yang signifikan. Dengan rasa dan aroma lebih tajam. Bawang putih tunggal jadi pilihan banyak orang dalam menjaga kesehatan. Baik dimakan sebagai acar maupun setelah hitam hasil fermentasi.

Bawang putih tunggal merupakan pilihan yang sangat baik sebagai suplemen kesehatan alami. Dengan berbagai manfaat yang ditawarkannya, bawang ini dapat membantu menjaga dan meningkatkan kesehatan secara keseluruhan.

BACA JUGA:Kelezatan Udang Selingkuh: Misteri dan Kenikmatan dari Papua

Bawang putih tunggal mengandung zat-zat aktif yang berkontribusi pada manfaat kesehatannya

Harga Bawang Putih Tunggal

250 gram: Rp 40.000

500 gram: Rp 75.000

Manfaat Bawang Putih Tunggal

Bawang putih tunggal dikenal memiliki banyak manfaat kesehatan, di antaranya:

BACA JUGA:Sensasi Kesan Pertama Kali Mengendari BYD Seal , Simak Ulasannnya

Mengobati Flu: Kandungan allicin dalam bawang putih tunggal memiliki sifat antivirus yang dapat membantu mengatasi gejala flu.

Menekan Sintesa Kolesterol di Hati: Bawang ini membantu mengurangi produksi kolesterol dalam hati, sehingga baik untuk kesehatan jantung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber