Diduga Sopir Mengantuk, Truk Pengangkut Getah Karet Tabrak Truk yang Sedang Berhenti

Diduga Sopir Mengantuk, Truk Pengangkut Getah Karet Tabrak Truk yang Sedang Berhenti

Truk pengangkut getah karet tabrak truk yang sedang berhenti, lakalantas ini diduga akibat sopir mengantuk, Senin (13/5/2024).-Heru Wahyudi-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di wilayah Kota Palembang. Kali ini sebuah truk colt diesel pengangkut getah karet, menabrak truk fuso yang sedang terparkir di pinggir Jalan Lintas Timur Kota Palembang pada hari Senin, 13 Mei 2024.

Akibat peristiwa tersebut, truk colt diesel warna kuning dengan Nomor Polisi BG 8020 DR mengalami rusak parah di bagian depan dan sampingnya, sehingga muatan getah karet sebagian berhamburan ke jalanan.

Sementara itu, truk fuso Nomor Polisi B 9190 UYU yang ditabrak hanya mengalami penyot sedikit di bagian samping belakangnya.

Menurut keterangan warga sekitar TKP Badaruddin, kecelakaan tersebut terjadi sekira pukul 13:30 WIB. Pada saat kejadian, truk fuso warna hijau itu sedang setop untuk menampal ban yang bocor.

BACA JUGA:Dahsyat! Pemda Provinsi Sumatera Selatan Raih WTP 10 Tahun Berturut-turut


Badaruddin, warga sekitar TKP, Senin (13/5/2024).-Heru Wahyudi-PALTV

"Ya Pak, truk kuning (colt diesel) itu datang dari arah luar Palembang hendak masuk ke Kota Palembang. Setiba di tempat kejadian perkara (TKP), menabrak truk (fuso) hijau yang lagi setop," ungkap Badaruddin.

Masih dikatakannya, kecelakaan tersebut mengeluarkan suara yang cukup keras, sehingga membuat warga sekitar yang mendengar langsung keluar rumah.

"Saya saat itu sedang berada di dalam rumah. Tiba-tiba ada suara dentuman yang besar, Pak! Dari informasi, sopir truk (colt diesel) kuning itu di duga mengantuk, jadi tidak sadar ada truk yang sedang berhenti," tutur Badaruddin.

Setelah kejadian, sopir truk colt diesel yang mengalami luka-luka langsung dilarikan ke Rumah Sakit atau Klinik terdekat guna diberikan pengobatan lebih lanjut.

BACA JUGA:DPRD Kota Palembang Sampaikan Laporan Reses pada Rapat Paripurna Ke-6 Masa Persidangan I


Kondisi truk colt diesel yang ringsek dan muatan getah karet yang berhamburan di jalanan, Senin (13/5/2024).-Heru Wahyudi-PALTV

Peristiwa kecelakaan lalu lintas yang melibatkan truk colt diesel dan truk fuso ini sudah ditangani oleh Satuan Lalu Lintas Polrestabes Palembang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv