Jangkau Lebih Banyak Jamaah, Rami Mulya Wisata Resmikan Kantor Baru

Jangkau Lebih Banyak Jamaah, Rami Mulya Wisata Resmikan Kantor Baru

Jangkau Lebih Banyak Jamaah, Rami Mulya Wisata Resmikan Kantor Baru-Foto/Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Rami Mulya Wisata Tour and Travel resmikan kantor baru, dijalan kimarogan depan masjid Al Falah Kertapati Palembang, yang di buka langsung oleh Rami Uranda sebagi Direktur utama Rami mulya wisata, bersama Ufikreza sebagai Komisaris Rami mulya wisata untuk menjangkau lebih banyak jamaah Haji maupun Umroh. (Minggu, 12 Mei 2024).

Disampaikan Edo pratama, Owner Rami Putra group, setelah di resmikannya kantor Rami Mulya akan menjadi kantor pendaftaran bagi Jamaah Haji dan umroh, serta menjelang hari Raya Idul Adha, kantor yang baru saja diresmikan tersebut, menyediakan Hewan Quran dari anang klewor, dengan berbagi promo yang di sediakan.

"Alhamdulillah nantinya kantor Rami Mulya akan menjadi pusat pendaftaran haji dan umroh Rami mulya wisata, dan menyediakan Quran dari anang klewor, jelang hari raya idul adha kami menyediakan berbagi macam promo spresial untuk pendaftaran haji, umroh maupun Quran bagi masyarakat" kata Edo pratama, Owner Rami Putra group.

Sementara itu, Dedi, pakar hewan Qurban grosir kurban Anang Klewor mengatakan untuk penjualan harga Hewan Quran dengan timbangan hewan dalam keadaan perut kosang sehingga tidak ada perubahan berat hewan, terutama untuk pertama buka Anang Klewor menyediakan berbagi promo.

BACA JUGA:5 Tips Untuk Memperbaiki Kecepatan Jaringan Pada Ponsel Android

"Kami juga menyediakan berbagai jenis sapi sesuai kebutuhan, seperti simmental, holstein, bali Limosin, sehingga dengan buka perdana ini kampi menydiakan berbagi promo untuk pembeli, dengan harga mulai dari 16 juta hingga puluhan juta rupiah, tergabtung berat dan jenis sapi" kata Dedi, pakar hewan Qurban grosir kurban Anang Klewor 

Dalam kegiatan peresmian kantor Rami Mulya Wisata dihadiri langsung oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Mustafa Kamal, dirinya menucapkan selamat atad dibukanya kantor Rami Mulya Wisata, sebagi tempat pendaftaraan ibadah Haji dan Umroh, untuk sarana ibadah dan memberikan nuansa baru pada penyelenggaraan Haji dan Umroh.

"Saya ucapkan selamat dan sukses kepada Rami mulya wisata, mudah-mudahan menjadi sarana ibadah, dan memberikan nuansa baru pada penyelenggaraan haji dan umroh, dan jamaah yang bergabung didalamnya mendapatkan keberkahan sehingga meraih mumroh dan haji yang mabrur" kata Mustafa Kamal, Anggota DPR RI.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: