Tertarik Membeli Mobil Hummer? Temukan Semua Informasi Spesifikasi Mobil Hummer Terlengkap di Sini!

Tertarik Membeli Mobil Hummer? Temukan Semua Informasi Spesifikasi Mobil Hummer Terlengkap di Sini!

Tertarik Membeli Mobil Hummer? Temukan Semua Informasi Spesifikasi Mobil Hummer Terlengkap di Sini!--Foto: instagarm@ bengkelrsauto

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Mobil Hummer bisa menjadi pilihan menarik bagi para pecinta mobil yang menginginkan tampilan stylish saat berkendara. SUV premium ini menyasar kelas menengah ke atas dengan value yang luar biasa dan harga yang luar biasa.

Sayangnya Hummer yang merupakan kendaraan militer AS sudah tidak diproduksi lagi sehingga Sahabat Auto hanya bisa menemukan Hummer bekas di pasaran. Namun harga Hummer bekas masih mahal karena banyak pecinta SUV off- road yang ingin memiliki mobil langka tersebut.

Ada banyak tipe dan model mobil Hummer yang mungkin ingin Anda beli. Berikut ulasannya.

Mobil Hummer di Indonesia terbagi menjadi tiga tipe, yaitu mobil Hummer H1, mobil Hummer H2, dan mobil Hummer H3. Kendaraan hummer yang dimodifikasi dari kendaraan militer semakin banyak digunakan oleh masyarakat umum. Penjelasannya sebagai berikut:

1. Mobil Hummer H1

Desain interior dan eksterior mobil Hummer H1 sangat mirip dengan kendaraan militer. Hummer H1 merupakan kendaraan yang sangat irit serta memiliki fitur dan kualitas yang unggul dibandingkan kendaraan Hummer H2 dan Hummer H3.

BACA JUGA:Gilas Jakarta Garuda Jaya, Jakarta STIN BIN Diambang Juara Putaran Pertama

Mobil Hummer H1 ini cocok menjadi pilihan kamu jika kamu sering melakukan perjalanan jarak jauh untuk traveling atau berlibur. Pasalnya, kendaraan Hummer H1 mampu melaju di berbagai medan terjal dan berbatu.

2. Mobil Hummer H2

Mobil Hummer H1 berbeda, mobil Hummer H2 terlihat lebih ringan dan panjang, lebih cocok untuk keperluan umum. Ada dua tipe kendaraan Hummer H2: Hummer H2 SUV dan Hummer H2 SUT. Perbedaannya hanya pada desain eksteriornya. Hummer H2 SUT memiliki bagasi terbuka dan bentuknya seperti truk pickup. Auto Mates, dengan banyak desain eksternal, dapat dibeli sesuai permintaan dan dimanfaatkan dengan baik.


Tertarik Membeli Mobil Hummer? Temukan Semua Informasi Spesifikasi Mobil Hummer Terlengkap di Sini!--foto: instagram@regirawalata

3. Mobil Hummer H3

Model mobil Hummer yang paling kecil dibandingkan model mobil Hummer lainnya, mobil Hummer H3 sangat cocok bagi pecinta mobil yang ingin tampil gaya di lingkungan perkotaan dan mobil yang stylish. Pasalnya Hummer H3 lebih kecil, ringan dan lebih cocok untuk mobil keluarga.

Ada banyak jenis mobil Hummer H3, antara lain Hummer H3 Type H3x, Hummer H3 Type H3T, dan Hummer H3 Alpha.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber