Mandi bersama Teman di Sungai Musi, Bocah 11 Tahun Hilang Tersert Arus

Mandi bersama Teman di Sungai Musi, Bocah 11 Tahun Hilang Tersert Arus

mandi bersama teman nya di sungai musi, bocah 11 tahun hilang tersert arus--Foto : Heru - PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Seorang pelajar sekolah menengah pertama (SMP) di Palembang diduga tenggelam setelah berenang bersama teman-teman nya, pada  jumat sore 10 mei 2024 . 

Hingga sampai hari ini, sabtu 11 mei 2024  korban yang di ketahui bernama fathurahman, belum juga kembali, sehingga  Basarnas dan juga Satpol Airud Polrestabes Palembang langsung melakukan pencarian

Korban yang di ketahui bernama Faturahman 11 tahun, ini awalnya sedang  bersama temannya berenang di pinggiran sungai musi, Pelataran Benteng Kuto Besak Palembang. 


Lokasi pinggiran sungai musi di sekitar TKP--Foto : Heru - PALTVHal tersebut diungkapkan oleh salah seorang serang ketek, ari yang berada di tempat kejadian perkara. 

BACA JUGA:445 Jemaah Calon Haji Tiba di Asrama Haji Palembang

BACA JUGA:Diduga Konsleting Listrik Salah Satu Ruko di Komplek PS Mall Terbakar


seorang serang ketek, ari melihat korban bersma temannya saat berenang --Foto : Heru - PALTV

"Korban ini biasanya memang sering mandi di sini sama teman-temannya, dia ini suka mencari uang yang sengaja di lempar oleh orang ke sungai, " Ungkap  Ari (11/05/2024) . 

Sementara itu, Dantim Rescuer Basarnas sumsel, budiman, membenarkan adanya korban yang tenggelam  di sungai musi yang di duga terseret arus sungai. 


Basarnas bersama POLAIRUD, TNI AU dan keluarga korban langsung melakukan pencarian duga terseret arus sungai. --Foto : Heru - PALTV

"Dapat informasi tersebut, kami bersama Polairud, TNI AU dan keluarga korban langsung melakukan pencarian dengan menyisir pinggiran sungai musi di sekitar TKP, " Ujar Dantim Rescuer Basarnas Sumsel, Budiman ( 11/05/2024).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber