Nikmatnya Cita Rasa Bihun Goreng Seafood

Nikmatnya Cita Rasa Bihun Goreng Seafood

Nikmatnya Cita Rasa Bihun Goreng Seafood--Foto : Leny Ganda-Nikmatnya Cita Rasa Bihun Goreng Seafood_Instagram-resep_masak_bunda

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Siapa bilang menyajikan hidangan lezat harus ribet? Bihun hadir sebagai solusi praktis untuk menyiapkan hidangan lezat nan menggugah selera.

Siapa yang bisa menolak kelezatan bihun goreng? Menu yang cocok untuk keluarga di rumah ini menawarkan cita rasa manis dan gurih yang memikat, disertai dengan aneka topping yang lezat.

Dijamin, semua anggota keluarga akan langsung jatuh cinta pada hidangan ini.

Bagi yang menghindari makanan berat seperti nasi, bihun goreng adalah pilihan yang sempurna.

BACA JUGA:Tren Terbaru, 8 Pilihan Ponsel Lenovo yang Mendominasi Pasar Indonesia dengan Kinerja Tinggi!

Dengan tekstur yang lebih tipis dibanding mi, bihun memberikan kenikmatan tanpa terlalu membuat kenyang, tetapi cukup untuk memuaskan selera lapar.

Apalagi bagi pencinta makanan laut, sea food yang dipadu dengan bihun akan memanjakan lidah Anda dengan cita rasa laut yang segar.

Salah satu yang patut dicoba adalah Bihun Goreng Seafood, sebuah hidangan yang tak hanya lezat, tetapi juga mudah disiapkan.

Bahan-bahan yang Dibutuhkan:

BACA JUGA:Tren Terbaru, 8 Pilihan Ponsel Lenovo yang Mendominasi Pasar Indonesia dengan Kinerja Tinggi!

1 bungkus bihun beras, Otak-otak ikan atau bakso ikan secukupnya, Udang secukupnya, 1/2 buah wortel (potong korek api), 3 buah buncis (iris tipis), 1 batang seledri (rajang halus), 1 batang daun bawang (rajang halus), Minyak secukupnya.

 

Bahan-bahan untuk Bumbu:

Kecap manis secukupnya, 1 sdt kecap asin, 1/2 sdt saus tiram

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber