Tren Terbaru, 8 Pilihan Ponsel Lenovo yang Mendominasi Pasar Indonesia dengan Kinerja Tinggi!

Tren Terbaru, 8 Pilihan Ponsel Lenovo yang Mendominasi Pasar Indonesia dengan Kinerja Tinggi!

Tren Terbaru, 8 Pilihan Ponsel Lenovo yang Mendominasi Pasar Indonesia dengan Kinerja Tinggi!--Foto: instagram@lazada_my

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Inovasi akan terus berlanjut di pasar ponsel pintar global, khususnya di Indonesia. Setiap tahunnya, bisa dipastikan brand ternama seperti Samsung dan Apple akan selalu memberikan kejutan dengan karya terbaiknya di bidang smartphone.

Fungsi-fungsi canggih seperti sidik jari, face unlock, dan NFC dapat menggantikan remote control, yang tidak hanya memudahkan pengguna dalam menjalankan tugas sehari-hari, tetapi juga membuat mereka sangat disegani oleh atasannya.

Tentunya sebagai brand asal China, Lenovo juga tak mau ketinggalan dalam persaingan. Berikut ulasan kami tentang delapan ponsel Lenovo terbaik pilihan editor kami.

1. Lenovo Vibe P1 Turbo

Lenovo Vibe P1 Turbo hadir dengan baterai 5.000mAh. Ini menjadikannya ideal bagi pengguna seluler yang tidak perlu khawatir tentang pengisian daya baterai. Dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 64-bit dan RAM 3GB, performanya sangat baik dan seimbang. Jaringan 4G LTE memungkinkan koneksi jenis ini mempercepat aktivitas browsing Anda.

BACA JUGA:Perbandingan Lampu LED dan Lampu Halogen untuk Kendaraan Bermotor

Dibekali kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP, autofokus dan dual flash, ponsel Lenovo Vibe P1 Turbo mampu digunakan untuk mengabadikan momen indah siang dan malam.

Demi keamanan, telah dipasang fitur sidik jari pada tombol home dan digunakan layar Gorilla Glass 3 yang anti gores dan anti pecah. Mulai Rp.4,5 juta

2. Lenovo S90 Sisley

Lenovo S90 Sisley memiliki desain yang sama dengan kompetitornya yang terkenal berlogo Apple. Dimensi smartphone ini adalah 146 x 71,7 x 6,9 mm yang nyaman untuk dijinjing atau dibawa di saku. Selain ramping, ponsel ini memiliki layar berukuran 5,0 inci dengan resolusi kamera utama 13MP dan kamera depan 8MP.

Dari segi konektivitas, ponsel ini dibekali jaringan 2G dan jaringan 4G LTE Cat 4 yang berarti pengunduhan sinyal lebih cepat dan mudah dengan aplikasi Go-Jek. Satu-satunya hal adalah smartphone ini juga dilengkapi dengan anti-spam, private spam, dan parental control yang melindunginya dari akses tidak sah. Lenovo S90 Sisley tersedia dalam warna putih, abu-abu, biru muda, pink, dan soft orange. Mulai Rp.2,0 juta

3. Lenovo Vibe K4 Note

Ponsel pintar Lenovo Vibe K4 Note hadir menyajikan pengalaman yang berbeda bagi penggunanya. Karena untuk pertama kalinya, tipe ini dilengkapi dengan fitur berteknologi TheaterMax, sehingga penambahan seperti penggunaan VR Headset membuat nuansa menonton menjadi lebih nyata.


Tren Terbaru, 8 Pilihan Ponsel Lenovo yang Mendominasi Pasar Indonesia dengan Kinerja Tinggi!--foto: Instagram@lenovovibe

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber