Fasilitas Menarik Wuling Cloud EV Tawarkan Konsep Sofa Kabin yang Nyaman dan Lapang

Fasilitas Menarik Wuling Cloud EV Tawarkan Konsep Sofa Kabin yang Nyaman dan Lapang

Fasilitas Menarik Wuling Cloud EV Tawarkan Konsep Sofa Kabin yang Nyaman dan Lapang--wuling.id

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Di pameran Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2024, harga Wuling Cloud EV diungkapkan. Namun, banderolnya masih dalam estimasi dan bisa berubah, mungkin menjadi lebih tinggi atau lebih rendah.

Dari harga-harga tersebut, Wuling Indonesia berhasil menarik perhatian dengan penawaran kenyamanan dan ruang luas dalam kabin, selain performa dan fitur-fitur ADAS yang lengkap.

Salah satu fitur unggulannya adalah pengaturan kursi yang disebut Sofa Mode. Bagaimana cara mengaktifkannya?

Langkah pertama adalah melepas headrest dari kursi depan.

BACA JUGA:Ini Alasan Membilas Gigi Setelah Menyikat Tidak Disarankan

Setelah itu, Anda bebas memilih kursi sebelah kiri atau kanan sesuai kebutuhan. Setelah dipilih, majukan kursi hingga mencapai posisi maksimal dan atur kerebahan secara optimal.

Perlu diketahui, pada pengaturan jok depan mobil ini, baik kursi penumpang maupun kursi pengemudi, sudah menggunakan metode elektronik.

Pengguna dapat mengatur ketinggian, posisi maju-mundur, dan sudut rebahnya sesuai preferensi masing-masing dengan mudah.

Jika kursi depan sudah dimajukan dan kerebahan sudah maksimal, pengguna juga dapat mengatur sandaran kursi belakang.

BACA JUGA:Melangkah ke Masa Depan Wuling Cloud EV dan Revolusi Mobilitas Listrik di Indonesia

Ini merupakan nilai jual yang menonjol, karena sudut kerebahan bangku pilar B dapat diatur hingga 135 derajat, menciptakan posisi duduk yang lebih santai, terutama di area punggung.

Posisi bangku depan yang telah direbahkan dan menempel pada bagian bangku belakang dirancang sedemikian rupa sehingga tidak mengganjal pada area paha.

Kami mendapati bahwa saat duduk dengan pengaturan Sofa Mode ini, kesan yang diperoleh terasa sangat nyaman, dengan area badan yang tertopang dengan baik, dan kaki dapat diletakkan dengan santai.

Fungsi Sofa Mode di Wuling Cloud EV tampaknya akan sangat berguna bagi penumpang saat berkendara dalam perjalanan jarak jauh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber