Wuling Raih Penghargaan The Most Popular EV Brand 2024: Pemain Utama Mobil Listrik di Indonesia

Wuling Raih Penghargaan The Most Popular EV Brand 2024: Pemain Utama Mobil Listrik di Indonesia

Wuling Raih Penghargaan The Most Popular EV Brand 2024: Pemain Utama Mobil Listrik di Indonesia--Istimewa

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Wuling Motors (Wuling) kembali menegaskan dominasinya sebagai brand mobil listrik yang paling diminati di Indonesia.

Penghargaan prestisius "The Most Popular EV Brand in Indonesia" dari Listrik Indonesia Award 2024 kembali mengukuhkan posisi Wuling sebagai pionir dalam inovasi kendaraan ramah lingkungan.

Penghargaan ini, yang diberikan oleh Majalah Listrik Indonesia, adalah pengakuan atas komitmen Wuling dalam menghadirkan solusi inovatif dalam industri mobil listrik.

Dengan kesuksesan ini, Wuling tidak hanya memperoleh pengakuan atas kualitas produknya tetapi juga menjadi motor penggerak dalam mewujudkan mobilitas yang ramah lingkungan di Indonesia.

BACA JUGA:Proses Pembinaan CPNS Baru di Lapas Sekayu Sumsel Kemenkumham Sumsel

Menurut Brian Gomgom, Manajer Humas Wuling Motors, penghargaan ini bukan hanya sebuah cap prestisius, tetapi juga menjadi motivasi bagi Wuling untuk terus mengembangkan solusi mobilitas yang berkelanjutan.

Dalam pernyataannya, dia menegaskan bahwa Wuling akan terus mendukung visi 'Drive For A Green Life', yang bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang lebih hijau melalui penggunaan kendaraan listrik.

Penghargaan ini juga merupakan penghargaan bagi semua pihak yang terlibat dalam ekosistem mobil listrik di Indonesia.

Termasuk regulator, tokoh masyarakat, perusahaan, operator, dan industri yang telah berkontribusi dalam memajukan sektor kelistrikan dan energi di tanah air.

BACA JUGA:Sepeda Litrik Mejadi Unggulan, Tips Memilih Sepeda Listrik, Alasan Beralih ke Sepeda Listrik

Majalah Listrik Indonesia memberikan penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi atas informasi, inovasi, dan kontribusi terbaik yang diberikan oleh perusahaan-perusahaan sektor kelistrikan dan energi.

Dalam perjalanan 15 tahun penghargaan ini, tema "Senantiasa Menerangi dengan Informasi" diusung sebagai penghargaan atas dedikasi dalam memberikan informasi terbaik untuk memajukan industri ini.

Proses penilaian penerima penghargaan dilakukan secara ketat oleh Dewan Redaksi Majalah Listrik Indonesia, dengan mempertimbangkan berbagai kriteria seperti visi, inovasi, kepemimpinan, dan kinerja bisnis.

Selain itu, aspek-aspek seperti kepedulian lingkungan, tanggung jawab sosial perusahaan, reputasi, profesionalisme, dan kepedulian pada konsumen juga menjadi pertimbangan penting dalam penentuan penerima penghargaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber