Xiaomi Akan Meluncurkan Civi 4 Pro, Meluncurkan Cipset Baru dan Kamera Leica

Xiaomi Akan Meluncurkan Civi 4 Pro, Meluncurkan Cipset Baru dan Kamera Leica

Xiaomi Akan Meluncurkan Civi 4 Pro, Meluncurkan Cipset Baru dan Kamera Leica--foto: instagram@dainikbhaskarhindi

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Xiaomi telah mengonfirmasi akan meluncurkan Xiaomi Civi 4 Pro pada 21 Maret. Ponsel ini menjadi perbincangan hangat sejak dipastikan menggunakan chipset SoC Snapdragon 8s Gen 3.

Kabar baiknya adalah teaser yang dirilis oleh perusahaan telah memberi kita gambaran sekilas tentang beberapa fitur populer dari ponsel ini. ponsel ini.. Ponsel Keluaran kelas atas. Salah satu hal yang paling menarik dalam teaser tersebut adalah kamera utamanya yang menggunakan lensa Leica Summilux.

Seperti dilansir FoneArena (19/3/2024), dengan aperture f/1.63, lensa ini sangat bagus dalam berbagai hal. jenis. lingkungan pembuatan film Kami menjanjikan hasil fotografis. Teknik pencahayaan.

Selain itu, kamera ini dilengkapi lensa telefoto dengan zoom optik 2x untuk detail yang jelas dari jarak jauh, dan tiga kamera melingkar di pojok kiri atas ponsel menjanjikan pengalaman fotografi yang unik.

BACA JUGA: Kisah Di Balik Lensa, Eksplorasi Kesuksesan Kamera Fujifilm yang Mendunia

Xiaomi telah memutuskan bahwa tidak hanya kameranya, tetapi juga desain fisik ponsel ini yang mengesankan.

Qualcomm meluncurkan Qualcomm Snapdragon 8s Gen 3 baru dengan peningkatan besar dan integrasi kecerdasan buatan. Ini merupakan update terbaru dari seri chipset andalan Qualcomm.

SoC andalan baru ini diperkirakan akan muncul di banyak smartphone baru. Qualcomm mengonfirmasi bahwa Honore, iQOO, Realme, Redmi, dan Xiaomi akan menjadi OEM pertama yang memperkenalkan chip baru ini di ponsel cerdas mereka.

Pada sebuah acara yang diadakan di Tiongkok, Qualcomm mengumumkan bahwa Snapdragon 8s Gen 3 adalah yang baru dan kemudian dikonfirmasi oleh 20%. bahwa CPU disediakan. Performa lebih baik dan daya 15% lebih besar dibandingkan generasi sebelumnya.

Setelah acara tersebut, OEM pertama mulai mengonfirmasi bahwa ponsel cerdas mereka akan dilengkapi dengan chip baru yang akan dihadirkan.


Xiaomi Akan Meluncurkan Civi 4 Pro, Meluncurkan Cipset Baru dan Kamera Leica--foto: instagram@jijimoocom

Dengan bingkai logam yang kokoh, Xiaomi Civi 4 Pro menawarkan tampilan yang gaya dan kokoh. . Selain itu, ponsel juga dilengkapi dengan IR blaster dan port speaker di bagian atas untuk pengalaman audio yang lebih baik.

Fitur menariknya adalah layar Xiaomi Civi 4 Pro yang sedikit melengkung. Layar ini menawarkan bidikan yang bagus dan tampilan yang menakjubkan. Resolusi 1,5K dan desain lubang ganda memastikan pengguna mendapatkan pengalaman menonton yang luar biasa.

Kali ini Xiaomi memperkenalkan ponsel ini dengan teknologi pengisian cepat 67W, sehingga pengguna harus menunggu lama untuk memuatnya. baterai Tidak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber