Holiday Angkasa Wisata Gelar RAKERNAS ke-III di Palembang dengan Tema 'Bertahan Hidup Lebih Lama'

Holiday Angkasa Wisata Gelar RAKERNAS ke-III di Palembang dengan Tema 'Bertahan Hidup Lebih Lama'

Holiday Angkasa Wisata Gelar RAKERNAS ke-III di Palembang dengan Tema 'Bertahan Hidup Lebih Lama'--Foto : Juliandi - PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Dalam rangka menguatkan komitmen dan sinergi antaragen perwakilan di seluruh Indonesia, PT Southern of Sumatera Holiday Angkasa Wisata berhasil menggelar Rapat Kerja Nasional (RAKERNAS) ke-III pada hari Sabtu, 4 Mei 2024.

Bertempat di Ballroom Hotel Novotel, Palembang, acara ini mengusung tema yang sangat relevan di masa kini, "Bertahan Hidup Lebih Lama."

Menurut CEO PT Southern of Sumatera Holiday Angkasa Wisata, H. Dedi Suparman, S.T., tema tersebut memiliki makna mendalam di tengah persaingan yang semakin ketat dan kondisi ekonomi yang penuh dengan ketidakpastian.

"Tema ini merupakan cerminan dari upaya kita untuk terus bertahan dan berkembang. Dimanapun kita berada, dimanapun kita tinggal, kita harus mampu menjaga eksistensi dan meningkatkan kualitas hidup kita serta komunitas kita," ujar H. Dedi Suparman.

BACA JUGA:Breaking News! Kebakaran Melanda Asrama SMAN3 Unggulan Kayuagung, 41 Kamar Ludes Dilahab Sijago Merah


CEO PT Southern of Sumatera Holiday Angkasa Wisata, H. Dedi Suparman, S.T., tema tersebut memiliki makna mendalam di tengah persaingan yang semakin ketat --Foto : Juliandi - PALTV

Rakernas kali ini dihadiri oleh perwakilan dari semua cabang Holiday Angkasa Wisata se-Indonesia, serta beberapa tamu penting dari sektor pemerintahan dan bisnis.

Acara ini turut dihadiri oleh Win Hartan, S.Ag., M.Pd.I, yang mewakili Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama (Kemenag) Sumatera Selatan, Kabiro Kesra Setda Provinsi Sumatera Selatan, Dr. Drs. H. Sunarto, M.Si, serta H. Rasyidin Hasan dari Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan. General Manager Paltv, Sri Pebriandi, juga turut serta dalam kegiatan ini.

Acara diawali dengan pemukulan gong oleh H. Dedi Suparman, yang secara simbolis menandai pembukaan RAKERNAS ke-III ini. Pembukaan ini diikuti dengan serangkaian kegiatan yang bertujuan untuk memotivasi dan memperkuat jaringan kerja di antara para agen.

BACA JUGA:Muchendi Daftar Bacabup OKI di 3 Parpol Sekaligus, Secara Grassroot Demokrat dan Hanura Berjodoh

Dalam keynote speech-nya, H. Dedi Suparman menekankan pentingnya adaptasi dan inovasi dalam menjalankan bisnis di industri pariwisata.

“Dalam bisnis pariwisata, kita tidak hanya berkompetisi dalam hal harga atau paket wisata yang menarik, tetapi juga bagaimana kita membuat pengalaman wisata itu menjadi unik dan mengesankan bagi pelanggan,” ungkapnya.

Selain sesi motivasi, RAKERNAS ini juga memfasilitasi workshop dan diskusi panel yang melibatkan para praktisi bisnis dan pembicara dari luar perusahaan.

Topik-topik seperti digital marketing, pengembangan produk wisata baru, serta strategi memperluas pasar domestik dan internasional menjadi fokus utama dalam diskusi tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id