Ratu Dewa Keliling Perbaiki Lampu Jalan di 5 Kelurahan Kecamatan Kalidoni

 Ratu Dewa Keliling Perbaiki Lampu Jalan di 5 Kelurahan Kecamatan Kalidoni

Ratu Dewa Keliling Perbaiki Lampu Jalan di 5 Kelurahan Kecamatan Kalidoni-Foto/Sandy Pratama-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID- Pastikan fasilitas umum Lampu Penerangan Jalan di Kota Palembang berfungsi dengan baik, guna memastikan tidak ada lagi 

Pj Walikota Palembang, Ratu Dewa, dimapingi Kepala Dinas Perkimtan dan Plt Kepala Dinas Kominfo serta Camat Kalidoni.

Melakukan pertemuan dengan para Ketua RW, RT dan Tokoh masyarakat, sekaligus perbaikan lampu jalan di 5 Kelurahan Kecamatan Kalidoni Palembang, pada Minggu malam 28 April 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Pj Walikota Palembang, Ratu Dewa mengatakan dari data, setidaknya 430 lampu jalan di 5 Kelurahan Kecamatan Kalidoni rusak, untuk itu 3 armada dari Dinas Perkimtan dikerahkan. 

BACA JUGA: Ratu Dewa Ajak

Perbaikan lampu jalan sendiri dikawal langsung para ketua RT, dengan masa pengerjaan 3 hari kedepan, baik siang maupun malam. 

"Malam hari ini, kita bagi armadanya ada 3 untuk 5 Kelurahan, dan dikawal langsung oleh ketua RW dan Ketua RT. 

Mudah-mudahan, kita selesaikan 3 hari kedepan dengan kerja siang dan malam, sehingga lampu jalan yang rusak di kecamatan Kalidoni sebanyak 430 titik bisa tuntas."Terang Pj Walikota Palembang Ratu Dewa.

Dengan perbaikan lampu jalan yang dilakukan ini, Ratu Dewa menghimbau masyarakat agar bisa bersama-sama menjaga agar lampu jalan bisa berfungsi dengan baik. 

"Karena cukup banyak ya kejadian seperti kabelnya hilang, dan lainnya. Saya menghimbau masyarakat Palembang, agar sama-sama menjaga aset Pemerintah ini, dan digunakan sebaik-baiknya." Himbau Ratu Dewa. 


Ratu Dewa Keliling Perbaiki Lampu Jalan di 5 Kelurahan Kecamatan Kalidoni-Foto/Sandy Pratama-PALTV

Sementara itu, salah satu Tokoh Masyarakat Kecamatan Kalidoni, Zulfikar mengucapkan terimakasih kepada PJ Walikota Palembang Ratu Dewa, dan berharap agar lampu jalan yang rusak di Kecamatan Kalidoni ini bisa diperbaiki, sehingga bisa menerangi dan menjamin keamanan pengendara serta masyarakat di malam hari. 


Pj Walikota Palembang, Ratu Dewa-Foto/Sandy Pratama-PALTV

"Kami berterimakasih kepada bapak PJ Walikota Palembang. Kami berharap agar lampu jalan yang rusak di Kecamatan Kalidoni ini bisa diperbaiki, sehingga bisa menjamin keamanan para pengendara serta masyarakat yang beraktivitas di malam hari." Ungkap Zulfikar.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: