Dendam, Seorang Pria di OKU Bacok Anak Tetangga

Dendam, Seorang Pria di OKU Bacok Anak Tetangga

OKU, PALTV.CO.ID - Ada-ada saja ulah pria paruh baya di OKU satu ini. Lantaran dendam dengan orang tua salah satu tetangganya ia tega membacok anak tetangganya tersebut. 

Pria tersebut di ketahui bernama Zulkapi (43) warga Desa Bandar Agung Kecamatan  Lubuk  Batang Kabupaten OKU tega membacok korban Rolis (19) yang merupakan anak tetangganya sendiri. Peristiwa tersebut terjadi pada Rabu 24 April 2024 sekitar pukul 14.30 WIB. 

Kapolres OKU AKBP Imam Zamroni melalui Kasi Humas Iptu Ibnu Holdon mengungkapkan saat kejadian tersangka baru saja pulang dari bekerja di perkebunan sawit.

Sesampainya di rumah tersangka memarkirkan sepeda motornya kemudian korban Rolis melintas menggunakan sepeda motor bersama saksi Paleki dan korban memarkirkan motor di depan rumah Paleki. 

BACA JUGA:Dugaan Korupsi Penyertaan Modal Rp700 Juta, Direktur PD SPME Novriansah Regan di Vonis 5 Tahun Penjara


Rolis korban pembacokan Zulkapi saat di rawat di rumah sakit --Foto: Doc Humas Polres OKU

"Tersangka dan korban serta saksi ini kebetulan masih bertetangga. Saat kejadian itu tersangka baru saja pulang dari bekerja dan korban melintas sesaat tersangka memarkirkan sepeda motor," ujar Ibnu Holdon.

Di jelaskan Holdon saat tersangka Zulkapi melihat korban yang berhenti dirumah saksi Paleki kemudian tersangka datang menghampiri korban dan menanyakan dimana keberadaan ayah korban. Korban kemudian menjawab jika ayahnya ada di kebun.

Tak lama berselang tersangka kembali ke sepeda motornya dan mengambil sebilah parang dan kembali ke arah korban sembari mengayunkan sebilah parangnya ke arah korban. 

Belum sempat parang pelaku mengenai korban, korban langsung melarikan diri. Namun pelaku langsung mengejar korban hingga berhasil membacok bagian punggung kiri, pinggang sebelah kiri dan kepala bagian atas. 

BACA JUGA:Dijemput Paksa, Dua Debt Collector Keroyok dan Rampas Mobil Polisi FN Ditetapkan Tersangka

"Dengan kondisi terluka korban masih berusaha melarikan diri menghindari tersangka. Melihat korban berlari tersangka juga lari pulang kerumah. Dan korban langsung di larikan ke rumah sakit," jelas Ibnu Holdon. 

Anggota Polsek Lubuk Batang yang mendapat laporan warga langsung mendatangi TKP dan mengamankan tersangka yang sesaat setelah kejadian bersembunyi didalam rumahnya.

Dari hasil pemeriksaan sementara motif tersangka yakni dendam terhadap ayah korban yang bernama Nuhar lantaran tersangka menuduh ayah korban berselingkuh dengan istri tersangka. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id