BYD Luncurkan Mobil Supersport Terbaru dengan Desain Futuristik Tanpa Kaca Depan

BYD Luncurkan Mobil Supersport Terbaru dengan Desain Futuristik Tanpa Kaca Depan

BYD Luncurkan Mobil Supersport Terbaru dengan Desain Futuristik Tanpa Kaca Depan--youtube.com @BYD Fan

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- BYD, salah satu produsen mobil terbesar di China, baru saja meluncurkan subdivisi premium baru dan mobil supersport baru untuk mendampinginya.

Mereka menamainya Super 9 dan, seperti yang dapat dilihat dari gambar-gambar, mobil ini memenuhi banyak kriteria yang kita inginkan dari sebuah mobil supersport yang menarik.

Ia bahkan tidak memiliki kaca depan. Bisa dikatakan bahwa produsen mobil China sedang sibuk saat ini. Geely – grup yang memiliki Lotus dan Volvo – baru saja mengungkapkan mobil otonom yang dapat melayang di atas es tanpa pengemudi di kemudi.

Sekarang, BYD bahkan lebih jauh lagi. Setelah mengalahkan Tesla tahun lalu untuk meraih gelar sebagai produsen mobil listrik teratas di dunia, BYD mengungkapkan U8 dan U9, dan keduanya mengesankan, tetapi dengan alasan yang berbeda.

BACA JUGA:Kejari Ogan Ilir Luncurkan Program Percepatan Penerbitan Akta Kelahiran dan Kartu Identitas Anak

U9 adalah mobil supersport yang lebih cepat dari Bugatti Chiron dan bisa benar-benar menari.

U8 adalah jenis kendaraan yang berbeda, sebuah SUV yang bisa berenang – dan sekali lagi, kami benar-benar berarti secara harfiah.

Kami cukup memahami keberadaan SUV yang bisa melintasi air, tetapi kami cukup yakin bahwa kemampuan U9 untuk menari hanyalah trik pemasaran, dan jawaban BYD atas ‘Mode Perayaan‘ Tesla.

Tentang mobil baru ini, Super 9 (di bawah), itu pasti merupakan cara yang bagus untuk memperkenalkan merek premium di bawah payung BYD, yang akan disebut ‘Fang Cheng Bao’.

BACA JUGA:Tinjau Kunjungan di Rutan Palembang, Kakanwil Kemenkumham Sumsel Melakukan Inspeksi

Ditulis oleh desainer kepala BYD Wolfgang Egger – desainer mobil seperti Alfa Romeo 8C – Super 9 datang tanpa kaca depan dan pintu sayap elang.

Mobil supersport – yang umumnya disebut dengan hypercar jenis ini – bahkan memiliki desain kabin yang unik.


BYD Luncurkan Mobil Supersport Terbaru dengan Desain Futuristik Tanpa Kaca Depan--pixabay.com/@isctock

Ia hanya memiliki dua kursi serat karbon – tidak ada kejutan di sana – tetapi mereka tidak dipasang satu sama lain karena mereka secara fisik dipisahkan oleh terowongan yang terintegrasi ke dalam bodi mobil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: youtube.com @supercar blondie