Waspada Saat Melintas Di Jalan Noerdin Panji, Banyak Lubang Mengangak

Waspada Saat Melintas Di Jalan Noerdin Panji, Banyak Lubang Mengangak

kondisi jalan noerdin panji yang berlubang dan bergelombang bahayakan pengendara--Foto : PALTV / Firman Hidayat

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Jalan di kota Palembang, Sumsel benar-benar cukup memprihatikan. Salah satunya ialah jalan Noerdin Panji, yang menjadi penghubung dari daerah kenten menuju ke Bandara SMB II. Dimana di beberapa titik, jalan ini alami kerusakan diantaranya lubang dengan ukuran besar,sedang dan kecil. 

kerusakan di jalan Noerdin Panji ini sangat berbahaya, bagi pengendara yang melintas khususnya roda 2. Selain rusak, kondisi jalan noerdin panji juga sebagian bergelombang di beberapa titik karena aspal yang tidak rata. 

Rafik salah satu pengendara roda 2 mengaku, jika hampir setiap dirinya melintas di jalan noerdin panji dan kondisinya seperti saat ini banyak alami kerusakan di beberapa titik, sehingga dirinya harus berhati-hati saat mengendarai motornya. 

"Saya berharap agar jalan noerdin panji ini, bisa segera diperbaiki karena sangat menganggu saat melintas" Ujar Rafik saat diwawancarai. 

BACA JUGA:HNU Resmi Melabuhkan Hati ke Partai Gerindra

BACA JUGA:Yudha Pratomo Mahyuddin Ambil Formulir Pendaftaran Bakal Calon Walikota Palembang ke Partai Golkar


Waspada Saat Melintas Di Jalan Noerdin Panji, Banyak Lubang Mengangak--Foto : PALTV - Firman Hidayat

Selain banyak alami kerusakan, jalan Noerdin Panji juga saat malam hari sangat berbahaya. Karena tidak dilengkapi lampu penerangan hingga cukup rawan terjadinya kecelakaan, bahkan aksi kejahatan. 

Jalan Noerdin Panji sendiri diresmikan pada tahun 2016,oleh gubernur Sumsel saat itu Alex Noerdin. Jalan dengan panjang 5,26 km ini, menjadi salah satu jalan alternatif saat kota Palembang menjadi tuan rumah Asian Games 2018.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv.co.id