Rumah Kentang di Jakarta Selatan Paling Berhantu

Rumah Kentang di Jakarta Selatan Paling Berhantu

Rumah Kentang di Jakarta Selatan dipercaya berhantu. cerita mistis rumah ini dibuat Film dengan Judul Rumah Kentang.--

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Bagi sebagian besar orang misteri Rumah Kentang sudah lama jadi perbincangan. Berlokasi di Jalan Brawijaya IC No.9 Darmawangsa Jakarta Selatan, Rumah ini diketahui paling berhantu. Banyak orang mengaku mengalam kejadian aneh ketika berada atau melewati Rumah kentang.

Berdasarkan cerita yang beredar, ada seorang anak yang tinggal disalah satu rumah yang berada di Jalan Dharmawangsa, Jakarta Selatan.

 Menurut cerita orang-orang, ada anak jatuh kedalam kuali yang gunakan sebagai tempat merebus kentang. Anak tersebut meninggal dalam kejadian aneh tersebut. Maka dari itu rumah tersebut di juluki dengan sebutan rumah kentang.

Akan tetapi cerita tersebut hanyalah salah satunya saja. Karena ada versi lain dari cerita rumah kentang tersebut. Dalam cerita lain menyebutkan bahwa anak yang tinggal dirumah tersebut adalah anak yang sangat nakal, dan sering mengganggu semua orang yang ada di rumah itu.

BACA JUGA:Jarang Diketahui, Ada Kampung Tuna Netra di Palembang

BACA JUGA:6 Syarat Wajib Haji yang Patut Diketahui

Karena kenakalannya itu seorang pembantu rumah tangga yang ada di sana geram hingga melemparkan anak itu kedalam kuali yang sedang digunakan untuk merebus kentang. Tak hanya itu kentang beserta anak yang sudah di rebus itu kabarnya dihidangkan sebagai sup untuk makan malam orang-orag di rumah itu.

Setelah kejadian tersebut warga di sekitar rumah itu mengaku sering mendengar suara tangisan anak kecil. Bukan hanya itu saja mereka kerap mencium aroma rebusan kentang busuk. 

selain itu juga masyarakat sering melihat sesosok hantu anak kecil bermuka hancur, hantu anak kecil ini sering terlihat bermain di pekarangan rumah itu.

Sering terdengar suara anak kecil yang sedang bermain berlarian tertawa riang namun betapa menyeramkannya ketika melihat muka anak kecil itu hancur dan suara tawa cekikikan berubah seketika menjadi lengkingan tangisan pilu.

BACA JUGA:FC Barcelona Biarkan Jordi Alba Pergi demi Menggaji Pemain Baru?

BACA JUGA:5 Khasiat Jeruk Kingkit yang Belum Banyak Diketahui

Dari hal di atas kebanyakan masyarakat memilih menghindari rumah yang terkenal angker tersebut. Akan tetapi, seorang sutradara Indonesia yang penasaran dengan kisah seram rumah tersebut hinga menjadikannya sebuah film.

Ceria rumah yang legenda tersebut diangkat ke layar lebar. Jose Poernomo yang menggarap cerita misteri tersebut ke dalam film yang berjudul “Rumah kentang”.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber