Sandi Fahlepi Akan Gantikan Apriyadi Mahmud Sebagai Pj Bupati Musi Banyuasin

Sandi Fahlepi Akan Gantikan Apriyadi Mahmud Sebagai Pj Bupati Musi Banyuasin

Karo Otda Pemprov Sumsel Sri Sulastri: Sandi Fahlepi akan gantikan Apriyadi sebagai Pj Bupati Musi Banyuasin, Sabtu (20/4/2024).-Ekky Saputra-PALTV

PALEMBANG, PALTV.CO.ID - Masa jabatan Pj Bupati Musi Banyuasin (Muba) Apriyadi Mahmud akan berakhir pada tanggal 30 Mei 2024.

Sebelumnya DPRD Kabupaten Musi Banyuasin sudah mengusulkan empat nama ke Mendagri, salah satunya Apriyadi Mahmud yang saat ini menjabat sebagai Pj Bupati Muba.

Kemudian Richard Cahyadi (Staf Ahli Bupati Bidang Politik Hukum Pemerintahan Setda Muba), M Iqbal Alisyabana (Kalaksa BPBD Provinsi Sumsel) dan Sunarto (Karo Kesra Provinsi Sumsel).

Sementara dari Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan mengusulkan tiga nama Calon Pj Bupati Muba, yakni M Iqbal Alisyahbana (Kalaksa BPBD Sumsel), Sandi Fahlepi (Karo Umum dan Perlengkapan Pemprov Sumsel), dan Ari Narsa (Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sumsel).

BACA JUGA:Tahap II Tersangka Korupsi Oknum Notaris Palembang Kasus Jual Aset Sumsel di Jogja.

BACA JUGA:Mayjen TNI Naudi Nurdika Resmi Jabat Pangdam II Sriwijaya

Ditemui usai rapat persiapan pelantikan Pj Bupati Muba, Karo Otda Pemprov Sumsel Sri Sulastri mengatakan dari beberapa nama yang diajukan ke Mendagri, nantinya Sandi Fahlevi akan menggantikan Apriyadi Mahmud dan akan dilantik sebagai Pj Bupati Muba.

"Yang akan dilantik menggantikan Apriyadi nantinya Pak Sandi Fahlevi, Kepala Biro Umum dan Perlengkapan Pemprov Sumsel," kata Sri Sulastri, Karo Otda Pemprov Sumsel.

Ditambahkan Sri Sulastri, nantinya Pj Bupati Muba Sandi Fahlevi akan dilantik oleh Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni pada hari Senin, 22 April 2024 bersama Ketua TP PKK Muba, yang juga akan dilantik oleh Pj Ketua TP PKK Sumsel Tyas Fatoni di Griya Agung Palembang.

"Pelaksanaan pelantikan Pj Bupati Muba dan Pj Ketua PKK Muba akan dilaksanakan hari Senin, 22 April 2024 jam 07:30 WIB di Griya Agung. Yang akan melantik Pj Gubernur Sumsel dan Ketua TP PKK Sumsel," tutup Karo Otda Pemprov Sumsel Sri Sulastri.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: paltv