Adobe Umumkan Alat AI Baru Untuk Merangkum PDF Yang Panjang

Adobe Umumkan Alat AI Baru Untuk Merangkum PDF Yang Panjang

Adobe Umumkan Alat AI Baru Untuk Merangkum PDF Yang Panjang --freepik.com

PALEMBANG, PALTV.CO.ID,- Adobe mengumumkan alat AI baru yang akan membantu Anda mencari, merangkum PDF yang panjang. Meskipun tidak gratis, aplikasi ini akan sangat membantu pekerja dalam mengirimkan file PDF dengan lebih simple dan bagus.

Adobe meluncurkan alat AI baru, Acrobat AI Assistant, yang bertujuan untuk menyederhanakan akses ke PDF yang panjang dengan membuatnya lebih dinamis dan percakapan. Namun, alat ini memiliki biaya langganan mulai dari $4,99 per bulan.

Adobe telah mengumumkan peluncuran inovasi terbarunya — Acrobat AI Assistant. Alat kuat ini menjanjikan untuk mempermudah pengguna dalam mengakses PDF yang panjang.

Membuatnya lebih dinamis, percakapan, dan ramah pengguna. "Baik itu melakukan pajak, berkolaborasi pada kontrak, atau membuat dan berbagi makalah penelitian, Acrobat adalah platform terpercaya untuk PDF," kata Abhigyan Modi, wakil presiden senior Adobe Document Cloud.

BACA JUGA:7 Alasan Untuk Tidak Minum Air Dingin Dalam Cuaca Panas

Asisten AI Acrobat memberi kekuatan kepada miliaran orang untuk berpindah dari membaca dokumen menjadi berinteraksi.

Memungkinkan mereka untuk memperoleh pemahaman, memformat, dan berbagi konten dari berbagai jenis dokumen digital — dengan cepat dan mudah. Bagaimana Cara Kerjanya? 

—Bayangkan berbicara santai dengan formulir pajak, kontrak, atau makalah penelitian Anda.

Asisten AI merekomendasikan pertanyaan relevan berdasarkan konten dokumen dan memberikan jawaban yang intuitif. Tidak perlu lagi mendekripsi paragraf yang padat — hanya percakapan yang langsung. 

BACA JUGA:Bahaya Serius yang Terjadi Akibat Tidak Mengganti Kampas Rem Depan yang Sudah Habis

—Menghadapi dokumen yang panjang bisa menakutkan. Dengan Asisten AI, Anda mendapatkan gambaran singkat dalam format yang mudah dibaca. Ini seperti memiliki penulis ringkasan pribadi di ujung jari Anda.

 —Khawatir tentang mencantumkan sumber? Mesin atribusi kustom Adobe dan AI properti menghasilkan kutipan yang akurat. Sekarang Anda dapat memverifikasi asal informasi tanpa keringat dingin.

 —Tautan yang dapat diklik dalam dokumen membantu Anda menemukan informasi penting dengan cepat. Katakan selamat tinggal pada guliran tak berujung, fokus pada hal yang paling penting. 

—Asisten AI membantu Anda memformat konten untuk email, presentasi, blog, dan laporan. Cukup tekan tombol "salin".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber